Sembunyikan Narkoba di Celana Dalam, Eh Ketahuan Juga -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sembunyikan Narkoba di Celana Dalam, Eh Ketahuan Juga

Jumat, 30 September 2022 | September 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-30T08:41:14Z

WANHEARTNEWS.COM - JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat kembali mengungkap peredaran narkoba jaringan lintas Malaysia-Indonesia. Dalam pengungkapan ini, polisi menangkap pria berinisial HT (42) berikut barang bukti sabu , ekstasi, hingga psikotropika Happy Five.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal mengatakan, tersangka HT merupakan karyawan swasta yang sering bepergian dari Malaysia-Jakarta.

"Tersangka beberapa kali membawa narkotika berbagai jenis melalui Bandara Internasional Johor Baru menuju Jakarta melalui Teminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta," ujarnya, Jumat (30/9/2022).

Jumlah barang bukti yang diamankan yakni sabu sebanyak 6,25 gram, ekstasi 15,5 butir dan psikotropika jenis Happy Five sebanyak 10 butir.

Tersangka mendapatkan sejumlah narkotika dari seseorang benama ANE dan AJIE yang beralamat di Johor Baru, Malaysia. Untuk mengelabui petugas Bandara, tersangka memasukkan narkoba ke celana dalamnya.

"Tim kami beserta rekan dari Bea Cukai menemukan di badan yang bersangkutan (bagian celana dalam) berupa sabu sebanyak. 6,25 gram. Kemudian narkotika jenis ekstasi sebanyak 15,5 gram. Jadi ada separuh yang sudah dipakai yang bersangkutan," kata Akmal.

ANE dan AJIE saat ini masuk daftar pencarian orang (DPO). Mereka diduga bandar pengendali. I snd
×
Berita Terbaru Update
close