Sindiran Nikita Mirzani Belum Selesai, Kini Najwa Shihab dapat Tudingan Baru, Susi Pudjiastuti Pasang Badan

Sindiran Nikita Mirzani Belum Selesai, Kini Najwa Shihab dapat Tudingan Baru, Susi Pudjiastuti Pasang Badan


WANHEARTNEWS.COM - Kabar sindiran kepada Najwa Shihab semakin banyak, kini Nikita Mirzani melontarkan komentar pedas kepada Najwa Shihab. 

Pada awalnya, Nikita Mirzani menyindir terkait sebuah konten pada kanal Youtube bahwa Najwa Shihab mengomentari gaya hidup polisi yang hedon dan bermewahan. 

Kabarnya sindiran tersebut semakin memanas.  Isu sindiran terus diberikan kepada Najwa Shihab hingga kini masih belum usai. 

Ternyata, tak hanya Nikita Mirzani yang memberikan sindiran kepada Najwa, melainkan ada pihak lain. Najwa Shihab kembali mendapatkan tudingan lain. Seorang pegiat media sosial dan penulis buku ‘A Man Called Ahok’, Rudi Valinka juga memberikan sindiran melalui media sosial Twitter kepada Najwa. 

Tudingan Lain Kepada Najwa Shihab Belum usai tudingan dari Nikita Mirzani, Najwa Shihab justru menerima sindiran lain dari pihak lain. 

Seorang pegiat media sosial yang juga penulis buku ‘A Man Called Ahok’, Rudi Valinka memberikan sindiran kepada Najwa Shihab. Melalui akun Twitternya, @kurawa mengatakan kelemahan dari anak salah satu ulama Indonesia, K.H. Muhammad Quraish Shihab.

 Najwa disebut bahwa ia tidak mau mendengar nasehatnya. Kini narasumber penting sudah tidak lagi ke acara Najwa, melainkan memilih ke program acara Deddy Corbuzier.

 “Mbak @NajwaShihab ini kelemahannya dia nggak mau mendengar, sudah beberapa tahun yang lalu kita nasehatin untuk merubah cara dia menjadi pembawa acara. Sekarang narasumber penting hampir nggak ada yang mau ke acara dia lagi. Semua diambil habis sama Deddy Corbuzier.

Orang-orang sekelilingnya yang merusak,” ujar @kurawa dalam media sosial Twitter. Hal tersebut ditepis oleh mantan Menteri Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti yang membalas dalam unggahan di media sosial Twitter. 

Menurut mantan Menteri Kelautan tersebut, Mbak Nana sapaan akrab dari Najwa Shihab seorang yang profesional dalam profesinya.  Susi juga mengatakan bahwa ia membela Najwa Shihab sebagai sesama wanita terkait hal tersebut. “Anda itu ada apa dan kenapa? Nana @NajwaShihab adalah seorang profesional di profesinya. 

Seseorang disebut profesional dalam profesinya apabila dia mencintai, konsisten, passionate, memberikan dedikasi dengan semua prinsip dan integritasnya. Sebagai sesama wanita, I stand for Najwa,” tulis Susi Pudjiastuti melalui akun Twitternya.

Najwa Shihab Menerima Penghargaan 

Berbagai intimidasi yang telah didapat, Najwa Shihab justru membuktikan dirinya dengan segudang prestasi. Dirinya baru saja menerima sebuah penghargaan, tak lupa Mbak Nana sapaan akrab Najwa Shihab mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut. 

Mbak Nana memberikan tanggapan dengan segala ujian yang dihadapi, serta menyinggung tentang virus dusta dan menceritakan dirinya sebagai seorang jurnalis. “Alhamdulillah Hirobbil Alamin. 

Terima kasih banyak atas penghargaan ini. Teman-teman, hari-hari ini di tengah tsunami informasi dan virus dusta yang meracuni udara, saya percaya salah satu tugas jurnalisme adalah menggaungkan suara publik. 

Sesederhana itu sebetulnya yang saya lakukan dan dilakukan oleh begitu banyak jurnalis lain. Menyuarakan apa yang kami anggap penting,” ungkap Najwa Shihab saat menerima penghargaan. 

Menurut Najwa Shihab, sebagai seorang jurnalis yang ingin membicarakan kebenaran selalu saja diuji dengan berbagai Intimidasi.  “Dalam upaya membicarakan kebenaran, selalu ada usaha untuk merobohkan nyali lewat intimidasi. 

Berbagai intimidasi, macam-macam bentuk intimidasi. Tapi tujuannya selalu satu, membangun rasa ngeri, menakut-nakuti supaya kita berhenti,” Lanjutnya. 

Namun, putri seorang ulama Indonesia, Quraish Shihab tersebut bahkan mengajak untuk semua pihak agar pentingnya menyebarkan nilai-nilai positif terhadap sesama.  “Karenanya mari rapatkan barisan teman-teman. Mari saling menularkan nyali, memperjuangkan nilai integritas, toleransi, pentingnya partisipasi, nilai-nilai yang kita percaya sama-sama di Narasi. 

Supaya selalu ada orang-orang di luar sana yang juga menolak berhenti dan terus berani. Terima kasih sekali lagi,” pungkasnya dengan didukung oleh tepuk tangan.


Sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close