Sindiran Nikita Mirzani Dibalas Oleh Hacker Bjorka dengan Jawaban Tak Terduga, Nama Baik Nyai Jadi Cibiran

Sindiran Nikita Mirzani Dibalas Oleh Hacker Bjorka dengan Jawaban Tak Terduga, Nama Baik Nyai Jadi Cibiran


WANHEARTNEWS.COM - Diketahui hacker Bjorka yang kini tengah dibicarakan oleh publik. Ia menjadi terkenal sebab aksinya yang berusaha untuk membongkar data-data rahasia negara Indonesia.  Sejumlah data rahasia milik negara telah diretas olehnya. 

Bahkan data pribadi warga Indonesia beserta petinggi-petinggi negara juga telah dibongkar oleh peretas tersebut. Sejumlah nama petinggi negara yang menjadi korban atas peretasan Bjorka, yakni Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan, Menko Polhukam Mahfud MD, Erick Thohir, dan yang terakhir M. Iriawan.

  Bahkan hingga target utama yang ingin dibongkar kerahasiaannya oleh Bjorka, yakni Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Sebelumnya, Nikita Mirzani menuliskan sebuah sindiran bahwa ia menilai Bjorka dianggap menyampaikan informasi yang tidak benar.  

Menanggapi sindirannya, akhirnya hacker Bjorka memberikan jawaban yang tak terduga kepada Nikita. “Hallo madam. I don’t have much time to serve you,” balasan Bjorka untuk Nyai, sebutan Nikita Mirzani. 

(Halo nyonya, saya tidak punya banyak waktu untuk melayani Anda) Bjorka menyebutkan bahwa dirinya tidak memiliki banyak waktu untuk melayani sindiran yang pernah Nikita berikan kepadanya.  

Karena bagi Bjorka, Nyai hanya sedang mencari nama baik untuk menutupi masa lalu.  “Because you just looking for a good name to cover up your bad past,”  (Karena Anda hanya mencari nama baik untuk menutupi masa lalu Anda yang buruk) Berkaitan dengan tanggapan Bjorka, para warganet dalam sebuah unggahan yang dilansir dari @nyinyir_update_official Nikita Mirzani justru mendapatkan cibiran dari warganet. “Pansos mulu nyai, kayak yang pengen banget dihujat,” komentar warganet. 

“Nimbrung mulu perasaan,” tulis warganet. “Nyai ini kayak orang suruhan gak sih.. ada orang dibaliknya dia… jadi dia emang dibayar buat rusuhin situasi. Karena siapa sih yang gak tau dia orangnya kayak apa,” kata warganet.

 Selain itu ada juga yang membandingkan Nikita dengan kasus-kasus lainnya yang pernah ia sindir. “Setelah mbak nana sekarang giliran Bjorka kena nyinyir, NM (Nikita Mirzani, red.) butuh endorse nih kayaknya,” ungkap warganet lainnya. 

Indonesia belakangan ini dihebohkan dengan aksi hacker Bjorka, yang mengklaim memiliki ratusan data masyarakat Indonesia. Bahkan, Bjorka sudah membocorkan data pribadi beberapa pejabat penting di negara Indonesia. Luhut Binsar Panjaitan, Erick Thohir, Mahfud MD dan yang terakhir adalah Ketua Umum PSSI, M. Iriawan. 

Bahkan Bjora juga memberikan beberapa petunjuk kasus yang menyedot perhatian masyarakat Indonesia, seperti kasus Ferdy Sambo dan Pembunuhan Munir. 

Di tengah kehebohan yang berhasil dibuat oleh Bjorka, seorang artis kontroversial Indonesia, Nikita Mirzani, mengaku akan membongkar identitas Bjorka.  Nikita menertawakan apa yang sudah dilakukan Bjorka selama ini.  

“Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih (emotikon tertawa),” tulis Nikita Dalam akun resminya, Nikita mengatakan bahwa Bjorka hanya mengambil data dari kelurahan. 

Tidak hanya itu, Nikita juga menulis bahwa data yang diberikan Bjorka adalah palsu. Semua data yang pernah "dibocorkan" Bjorka dapat ditemui di Internet. “Tunggu saya yg bongkar identitas kamu yah,” tambahnya. 

Nikita mirzani menuliskan sindiran untuk Bjorka, berikut tulisan yang telah diunggah Nikita Mirzan secara lengkap. “Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih. Kok bego banget. Bikin heboh satu Indonesia tapi data-datanya ngambil dari kelurahan sama di Google, plus dikasih bumbu-bumbu. 

Bohong sama ngarang plus ada yang dikurang-kurangin dan ditambahin. Haduh. Tunggu saya yang bongkar identitas kamu yah,” tulis Nyai, sebutan untuk Nikita Mirzani. “Nyebarin NIK KTP kok bangga wkwkwkwk ngakak gue tuh pagi-pagi. 

Bjorka pasti kebanyakan ngelem aibon nih makanya rada-rada sengklek otaknya,” lanjutnya. Atas tulisan tersebut, pada akhirnya sang hacker Bjorka membalas tanggapan Nyai dengan jawaban yang diluar dugaan.  Bahkan nama baik hingga masa lalu Nyai telah disindir oleh Bjorka.


Sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close