Tak Pedulikan Sindiran Nikita Mirzani, Najwa Shihab Bagikan Postingan Soal Doa, Warganet: Nikmir Gak Akan Paham

Tak Pedulikan Sindiran Nikita Mirzani, Najwa Shihab Bagikan Postingan Soal Doa, Warganet: Nikmir Gak Akan Paham


WANHEARTNEWS.COM - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Najwa Shihab nampaknya belum usia, keduanya saling balasan sindiran. 

Berawal dari Najwa Shihab yang mengomentari gaya hidup polisi yang hendon dan bermewahan, rupanya sindiran Mbak Nana sapaan akrab Najwa Shihab mendapat sindiran balik dari Nikita Mirzani. 

Nyai nama sapaan akrab Nikita Mirzani tak henti-hentinya memberikan sindiran kepada Najwa Shihab. Namun putri dari Ulama Indonesia, Quraish Shihab ini memilih bungkam dan tak memberikan komentar balasan terkait sindiran yang dilontarkan Nikita Mirzani. 

Hingga kini Nyai, sapaan akrab Nikita Mirzani kembali lagi melontarkan sindiran kepada Najwa Shihab berkaitan dengan keberhasilannya setelah mendapatkan sebuah penghargaan. 

Balasan Telak Najwa Shihab Kepada Nyai Tak membalas sindiran dari Nikita Mirzani, Najwa Shihab justru membuktikan dirinya dengan segudang prestasi. 

Dirinya baru saja menerima sebuah penghargaan, tak lupa Mbak Nana sapaan akrab Najwa Shihab mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut. 

Mbak Nana memberikan tanggapan dengan segala ujian yang dihadapi, serta menyinggung tentang virus dusta dan menceritakan dirinya sebagai seorang jurnalis. 

 “Alhamdulillah Hirobbil Alamin. Terima kasih banyak atas penghargaan ini. Teman-teman, hari-hari ini di tengah tsunami informasi dan virus dusta yang meracuni udara, saya percaya salah satu tugas jurnalisme adalah menggaungkan suara publik. 

Sesederhana itu sebetulnya yang saya lakukan dan dilakukan oleh begitu banyak jurnalis lain. Menyuarakan apa yang kami anggap penting,” ungkap Najwa Shihab saat menerima penghargaan. 

Menurut Najwa Shihab, sebagai seorang jurnalis yang ingin membicarakan kebenaran selalu saja diuji dengan berbagai Intimidasi. “Dalam upaya membicarakan kebenaran, selalu ada usaha untuk merobohkan nyali lewat intimidasi. 

Berbagai intimidasi, macam-macam bentuk intimidasi. Tapi tujuannya selalu satu, membangun rasa ngeri, menakut-nakuti supaya kita berhenti,” Lanjutnya. 

Namun, putri seorang ulama Indonesia, Quraish Shihab tersebut bahkan mengajak untuk semua pihak agar pentingnya menyebarkan nilai-nilai positif terhadap sesama. 

“Karenanya mari rapatkan barisan teman-teman. Mari saling menularkan nyali, memperjuangkan nilai integritas, toleransi, pentingnya partisipasi, nilai-nilai yang kita percaya sama-sama di Narasi.

 Supaya selalu ada orang-orang di luar sana yang juga menolak berhenti dan terus berani. Terima kasih sekali lagi,” pungkasnya dengan didukung oleh tepuk tangan.


Sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close