Tak Terbukti, Tukang Es yang Ditangkap karena Diduga Hacker Akhirnya Dipulangkan Polisi

Tak Terbukti, Tukang Es yang Ditangkap karena Diduga Hacker Akhirnya Dipulangkan Polisi


WANHEARTNEWS.COM - Agung Hidayatullah (21) pemuda Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim) yang ditangkap oleh Polisi lantaran diduga sebagai hacker Bjorka, kini telah dipulangkan ke rumahnya. 

Petugas memulangkan Agung pada Pukul 09.30 WIB lantaran dugaan sebagai hacker Bjorka itu tidak terbukti. Terlebih, Agung saban hari menjual es di depan pintu pasar dan membantu orang tuanya. Agung juga tidak mempunyai perangkat komputer. 

Ibu Agung, yakni Prihatin membenarkan bahwa Agung sudah dipulangkan oleh pihak kepolisian. 

”Alhamdulillah anak saya dipulangkan tadi pagi sekitar pukul 09.30 WIB,” kata Prihatin, dikutip dari Kompas.com, Jumat (16/9/2022). 

Prihatin mengatakan, anaknya tersebut diantar oleh dua anggota Polsek Dagangan menggunakan mobil pribadi. Sebelum dipulangkan, Jumanto, suami Prihatin, dihubungi anggota Polsek Dagangan untuk datang ke Mapolsek Dagangan. 

Tiba di rumah, kata Prihatin, kondisi Agung tampak lelah lantaran dua malam berada di Mabes Polri. Kendati demikian, belum ada satu pun cerita yang disampaikan Agung kepada Prihatin. 

”Anaknya (Agung) kecapekan dan langsung tidur,” jelas Prihatin. Ia bersyukur Agung pulang dalam kondisi sehat. Tidak ada luka pada wajah Agung. Ia berharap Agung segera kembali bekerja setelah dua atau tiga hari istirahat.

Sumber: murianews
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close