Tampil Garang dan Tegas saat Beraksi, Tak Sangka jika Ahok Bucin Banget ke Puput Nastiti Devi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tampil Garang dan Tegas saat Beraksi, Tak Sangka jika Ahok Bucin Banget ke Puput Nastiti Devi

Senin, 05 September 2022 | September 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-05T10:19:50Z

WANHEARTNEWS.COM - Dikenal sering tampil garang dan tegas saat dirinya melakukan pekerjaannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, tidak ada yang tahu jika Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ternyata juga seorang Budak Cinta (Bucin).

Pernyataan tersebut berasal dari unggahan Makeup Artist, Clerence Victoria di akun Instagram, @victoria_makeupatelier.

Pada unggahannya, Clerence Victoria membagikan beberapa foto Ahok dengan sang istri, Puput Nastiti Devi.

Clerence Victoria merasa kagum dengan apa yang biasa dilakukan oleh Ahok. Sebab, Komisaris Utama PT. Pertamina itu selalu melibatkan keberadaan Tuhan sepanjang kehidupannya dengan membaca Alkitab serta berdoa.

“Suasana yang sangat hangat, popo sedang berdoa dan baca alkitab, bapak olahraga tangan sambil baca alkitab dan berdoa,” tulis Clerence Victoria.

"Bapak belum keluar kamar dari pagi dan masih berdoa,” kata Putri Nastiti Devi saat ditanya oleh Clerence Victoria terkait keberadaan Ahok.

Walaupun manusia tidak sepenuhnya benar, tetapi Clerence merasa salut dengan Ahok yang selalu bersandar akan kehadiran Tuhan di sepanjang hidupnya.

“Namun, manusia tempatnya salah, saya berkaca saya pun tidak luput dari kesalahan, namun hubungan beliau dengan Tuhan yang membuat beliau tetap dalam lindungan Tuhan dan Beliau dipakai Tuhan luar biasa,” lanjut Clerence.

Tidak hanya Ahok saja, Clerence juga memuji sikap istri Ahok, Puput Nastiti Devi yang lemah lembut dan tenang selama menjadi pendamping pria kelahiran Manggar, Belitung Timur tersebut.

Sy melihat pribadi yg jauh lebih lembut, tenang namun lebih segar dan bersemangat @btpnd (Puput), you are such a great woman behind the great man.

Lantas, unggahan dari Clerence Victoria mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Salah satu netizen ada yang menyebut jika Ahok sekarang menjadi pria bucin di balik kesan garangnya saat bekerja.

“Pah Ahok jadi sebucin ini,” tulis netizen. ***

Sumber: hops
×
Berita Terbaru Update
close