Ustad Suharsono, Tito Karnavian Dekat dengan Ferdy Sambo

Ustad Suharsono, Tito Karnavian Dekat dengan Ferdy Sambo


WANHEARTNEWS.COM - Nama mantan Kapolri Tito Karnavian disebut-sebut memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Irjen Ferdy Sambo.

Bahkan, di masa Tito menjabat Kapolri, karir Kaisar Sambo, sebutan warganet untuk suami dari Putri Cadrawathi itu terus meroket.

Hal tersebut terungkap dalam narasi di channel YouTube Uli Albab Media yang diasuh Ustad Suharsono yang mengutip beberapa berita di media yang sedang menjadi perhariab publik.


Khususnya terkait statmen dari Kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak. "Menurut Komarudin Ferdy Sambo sangat dekat dengan Mantan Kapolri yang saat Ini menjadi Menteri Dalam Negeri," katanya dalam narasi video tersebut.


"Menurut saya wajar, karena dulu dia menjadi Kapolri dan Sambo menjadi anak buah.mdan dulu yang mendirikan Satgasus," imbuh dia. 

Satgasus adalah satuan tugas khusus yang dibentuk Polri untuk menangani kejahatan besar baik perjudian maupun narkoba. Satgasus itu belakangan ternyata dipimpin oleh Irjen Sambo dan anak buahnya sebagian besar masuk anggota Satgasus Merah Putih.


Tak hanya itu, Ustad Suharsono juga mengulik perihal dugaan mafia yang terlihat dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Dugaan itu menyusul adanya penggunaan jet pribadi oleh Brigjen Pol Hendra Kurniawan.

"Kalau pakai uang negara tidak mungkin untuk menggunakan jet pribadi. Presiden saja menggunakan pesawat umum, bukan jet pribadi," sentil dia.

Seperti diketahui, dalam berita acara pemeriksaan (BAP) Brigjen Hendra terungkap. Penggunaan private jet itu atas perintah Irjen Sambo. Hendra berangkat ke Jambi di dampingi Kombes Santo, Kombes Agus Nurpatria, AKP Rifaizal Samual, Bripda Fernanda, Briptu Sigit, Briptu Putu, dan Briptu Mika.

Sumber: suara
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close