(Video) FPI Cilangkahan Renovasi Tempat Wudhu dan Kamar Mandi Masjid Al Mujahid Kampung Karang Ropong

(Video) FPI Cilangkahan Renovasi Tempat Wudhu dan Kamar Mandi Masjid Al Mujahid Kampung Karang Ropong

 


WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Tempat ibadah menjadi salah satu kebutuhan mendasar yang dibutuhkan manusia untuk beribadah kepada Allah S.W.T. Apabila masjid atau musholla tempat ibadah ummat Islam hancur maka wajib direnovasi agar warga sekitar bisa melakukan kewajiban beribadah.

Untuk itu, Dewan Pimpinan Wilayah Front Persaudaraan Islam Cilangkahan sedang melaksanakan renovasi tempat wudhu dan kamar mandi Masjid Jami' Al-Mujahid di Kampung Karang Ropong Desa Hegarmanah Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Banten pada Ahad (04/09/2022).

Perlu diketahui, kondisi Masjid Jami' Al-Mujahid ini sudah banyak yang lapuk termakan usia, pada renovasi kali ini setelah merenovasi tempat wudhu dan kamar mandi, selanjutnya FPI Cilangkahan akan merenovasi masjid secara bertahap. Semoga teman-teman seperjuangan yang sedang membantu berlangsungnya renovasi pembangunan masjid selalu diberikan kesehatan dan keselamatan. Amiin yaa robbal alamiin.











Klik video:





Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close