Viral! Enggan Ngantri, Pria Beratribut Ormas Marah-marah Karena Tak Dilayani, Bikin Netizen Geram

Viral! Enggan Ngantri, Pria Beratribut Ormas Marah-marah Karena Tak Dilayani, Bikin Netizen Geram


WANHEARTNEWS.COM - Video viral seorang pria mengenakan atribut ormas tidak mau antre, malah nyolot ke petugas SPBU dan marah-marah karena tak dilayani. 

Viral di media sosial dan menuai sorotan netizen, Jumat (23/9/2022). Diketahui harga BBM yang mengalami kenaikan yaitu Pertalite menjadi Rp 10.00 ribu per liter, harga solar menjadi Rp 6.800 per liter dan adapun Pertamax menjadi Rp 14.500 per liter. 

Pemerintah resmi menaikan harga BBM bersubsidi, termasuk Pertalite, pada Sabtu (3/92022). Dampak Kenaikan BBM sejumah POM Bensin mengalami antrian panjang. 

Seperti salah satu kejadian seorang pria yang tidak mau ngantri. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @pojokbekasi.com, pada Kamis 22 September 2022. "Seorang pria memakai atribut ormas marah-marah karena tak dilayani membeli BBM di SPBU," tulis keterangan unggahan akun pojokbekasi.com yang dikutip tvonenews.com, Jumat (23/9). 

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pria mengenakan atribut ormas itu mengendarai sepeda motor dan berboncengan. Ia sudah berada di depan halaman SPBU. 

Terlihat sang pria beratribut Ormas dari atas motornya, Ia marah-marah kepada petugas SPBU wanita, "Suruh antre aja susah amat sih, jagoan amat jadi orang," ujar sang petugas SPBU. "Lu jangan nyolot, g*bl*ok," teria sang pria beratribut ormas pada sang wanita petugas SPBU sambil mengarahkan telunjuknya. 

Beruntung ada security SPBU dan seorang petugas SPBU lainnya yang melerai dan mencoba menenangkan pria beratribut ormas tersebut. 

Aksi mereka ini direkam oleh pengandara mobil yang sedang antre di SPBU tersebut. "Mbaknya tetep ikut SOP, menyuruh antre di jalan sepeda motor," tulis pengirim video. 

Dalam unggahan video tersebut, diketahui peristiwa itu terjadi di SPBU Jalan Juanda, Bekasi, Jawa Barat. Sontak saja, unggahan video itu pun mengundang komentar dan beragam reaksi dari beberapa netizen. 

Beberapa netizen mengungkapkan keresehannya dengan keberadaan ormas di sekitaran bekasi. "Di bekasi tuh ampun dah banyak bener ormas," tulis netizen. "Berani kok sama cewe, sama ormas lain dong wkwkwk," ujar netizen. 

"Waktu kantor saya di Bekasi pun, beberapa x Ormas datang ke kantor dengan berbagai dalih meminta uang sumbangan, tapi saya tolak dan pernah karena tidak dikasih hampir saya mau dikeroyok 3 orang, tapi Alhamdulillah karena posisi saya benar, nyali saya berani, dan mereka tidak jadi mengeroyok saya, soalnya sekali kita kasih kesempatan pasti akan terus2an datang lagi meminta jatah," komen netizen.

 "Ormas yang begini hidupnya dari “uang keamanan," ungkap netizen. "Kelaguan banget sih dah kayak abang jago," tulis netizen. 

Hingga kini video itu viral dan telah ditonton lebih dari 22 ribu pengguna akun Instagram. Namun, dalam video itu belum ada penjelasan detail terkait seragam atribut ormas yang dikenakan oleh pria pengendara motor tersebut, Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.


Sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close