Viral Lagi! Video Intan Syulit Lupakan Rehan Terpampang Nyata di Baliho Pinggir Jalan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Lagi! Video Intan Syulit Lupakan Rehan Terpampang Nyata di Baliho Pinggir Jalan

Rabu, 28 September 2022 | September 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-28T06:37:36Z

WANHEARTNEWS.COM - Belum lama ini, nama Intan Lembata mencuat ke publik usai dirinya mengunggah sebuah video nyanyian untuk pria dalam mimpinya yang bernama Rehan. “Begitu syulit, lupakan Rehan apalagi Rehan baik”, itulah potongan suara Intan dalam video viral tersebut.

Kali ini, netizen kembali dibuat heboh dengan adanya baliho di pinggir jalan yang menampilkan video viral Intan untuk Rehan itu. Pada baliho tersebut, terpampang nyata wajah Intan yang sedang menyanyikan lagu ‘Begitu syulit lupakan Rehan'.

Seorang warga mengabadikan baliho tersebut lalu mengunggahnya ke TikTok sehingga hal ini menjadi bahan yang hangat diperbincangkan kembali oleh netizen. “Terpampang di tengah kemacetan” demikian keterangan yang tertulis dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @tiqtuq.

Terlihat kendaraan yang begitu padat dan berlalu–lalang melewati baliho itu. Hal ini membuat salah seorang netizen berkomentar “Makin pening yang kena macet,” tulis @ik*am_a**o.

Bukan tanpa alasan video milik Intan terpampang di pinggir jalan. Video tersebut ternyata sengaja diputar sebagai sarana iklan atau trik marketing sebuah cafe yang berada di dekat papan iklan itu.


“Reyhan, kamu baik. Ada liwetan terenak di Bogor. Romantic dinner disini saja” demikian tulisan yang terdapat pada iklan yang terpampang di pinggir jalan.

Netizen pun memuji pihak cafe sebab dinilai pintar dalam melakukan trik pemasarannya. “Keren marketing cafe nya, tau aje yang lagi viral,” komentar @njangmi**nz.


Banyak pula netizen yang bertanya–tanya apakah Intan Lembata sebagai pemilik video mendapatkan royalti dari pemasangan iklan tersebut.

“Dia kalau kaya gitu dapet royalti ngga ya?” tanya @dimasra**ika2

“Pasti dapet kak, ga mungkin pihak perudahaan ga melakukan persetujuan kedua belah pihak, kalau ga artinya ilegal” timpal @ceohy**99 memberikan pendapat.

Sebagian orang juga berkomentar atas mudahnya rezeki yang mengalir kepada sosok Intan Lembata.

“Begitu mudahnya dikenal di Indonesia, rejekinya bagus sekali kakanya” komentar @say**llo_vi*.

Faktanya, Intan Lembata memang sudah aktif membuat video TikTok sejak tahun 2019. Hingga tahun 2022, ia terus aktif membuat konten mulai dari konten a day in my life, konten memasak, review skincare, review make up, hingga konten menghibur lainnya, sehingga tak heran jika kini Intan menuai buah manis dari usahanya selama ini.

Sumber: Suara
×
Berita Terbaru Update
close