Viral Oknum ASN Tendang Pemotor Perempuan Hingga Terjatuh, Hotman Paris Kembali Buka Suara

Viral Oknum ASN Tendang Pemotor Perempuan Hingga Terjatuh, Hotman Paris Kembali Buka Suara


WANHEARTNEWS.COM - Baru-baru ini sebuah video viral memperlihatkan oknum ASN diketahui beralamat di Sinjai tendang pemotor perempuan sampai terjatuh di jalan.

Video viral oknum ASN tendang pemotor perempuan ini mendapatkan sorotan dari Hotman Paris Hutapea.

Dalam video yang beredar, oknum ASN yang tak diketahui namanya itu nampak memperhatikan pemotor perempuan dengan penuh emosi. Sementara si pemotor berusaha bangkit usai jatuh.

Setelah berhasil bangkit sambil mengangkat motor, pengendara perempuan itu justru ditendang oleh oknum ASN tersebut. Ia pun kembali jatuh karena motor yang dipegangnya hilang kendali.


Viralnya kasus tersebut sampai ke telinga Hotman Paris yang terlihat memberikan tanggapan tegas lewat akun Instagram. Pengacara kondang itu mendesak polisi untuk mengusut kasus tersebut.

"Mohon polisi segera bertindak," tulis Hotman Paris di Instagram, Rabu (14/9/2022).


Hotman Paris turut melampirkan video oknum ASN yang viral itu. Sontak, netizen banyak memberikan komentar usai melihat kelakuan oknum ASN yang kabarnya bertugas di Sinjai tersebut.

"Arogan banget," kata netizen. "Baru jadi ASN Aja udah arogan," sambung yang lain. "Pecat, gak butuh oknum model kayak gitu," ujar netizen emosi. "Abis ini nangis-nangis minta maap," sahut yang lain.

"Kena deh sama bang Hotman," komentar akun lain. "Mantap Pak Hotman," timpal netizen. "Proses hukum bang," kata yang lain menambahkan. "Yes, kena bang hotman. Tidak baik-baik saja," pungkas netizen.

Melansir Suarasulsel.id, Bupati Kabupaten Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mengaku sudah melihat video itu dan meminta Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Inspektorat untuk memeriksa pegawai yang bersangkutan.

Identitas oknum ASN tersebut pun sudah dikantongi polisi. Ia merupakan pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sinjai berinisial ASB. Kini Polres Sinjai diketahui sudah menangkap oknum yang bersangkutan.

Sumber: suara
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close