HEBOH! Bjorka Bocorkan Data Luhut!, MEMALUKAN Ternyata Baru 2 Kali Vaksin, Padahal Larang Ngantor Kalau Belum Booster -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HEBOH! Bjorka Bocorkan Data Luhut!, MEMALUKAN Ternyata Baru 2 Kali Vaksin, Padahal Larang Ngantor Kalau Belum Booster

Senin, 12 September 2022 | September 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-12T06:26:44Z

WANHEARTNEWS.COM - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI, Luhut Binsar Pandjaitan ikut jadi sasaran peretas Bjorka yang belakangan ini meramaikan media sosial. Kini data pribadi Luhut ikut diungkap ke publik oleh Bjorka.

Dari yang diungkap Bjorka, Data Luhut Binsar dibongkar dan terungkap bahwa Menteri yang kerap menyuarakan vaksin booster ini ternyata baru dua kali disuntik vaksin.

Dalam saluran Telegram milik Bjorka, Senin (12/9/2022), peretas yang terus-terusan menyerang pemerintah ini mengaku tak akan berhenti.

“Tidak akan berhenti,” tulis Bjorka sebagai pengantar unggahannya.

Bjorka pun membocorkan nomor telepon seluler, alamat surat elektronik, hingga alamat lengkap Luhut Binsar Pandjaitan.

Selain itu, nomor induk kependudukan, nomor kartu keluarga, tempat dan tanggal lahir sang menteri juga turut diumbar.

Selanjutnya, Bjorka juga mengungkap nama ibu ayah, istri, status keluarga, hingga riwayat pendidikan Luhut Binsar Pandjaitan.

Dan yang lebih jelas, Bjorka mengungkap status vaksinasi covid-19 yang diterima Luhut Binsar Pandjaitan ternyata baru dua kali.

Dalam data itu, Luhut Binsar Pandjaitan baru mendapat dua kali vaksinasi Covid-19 pada tahun 2021.

Wajibkan Vaksin Booster

Seperti diketahui pada Juli 2022, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan vaksinasi Covid-19 booster bakal jadi syarat perjalanan, masuk tempat umum seperti mal dan perkantoran.

Pemberlakuan vaksin booster sebagai syarat mobilitas masyarakat baru akan diterapkan paling lama dua minggu lagi.

“Untuk mendorong vaksinasi booster, syarat perjalanan dan masuk tempat umum seperti mall dan perkantoran, akan diubah jadi vaksinasi booster. Sentra vaksinasi di berbagai tempat, seperti bandara, stasiun kereta, terminal, dan pusat perbelanjaan juga akan diaktifkan kembali untuk memudahkan masyarakat mengakses vaksinasi,” ungkap Luhut dikutip dari Antara, Selasa, (5/7/2022).

Sumber: digtara
×
Berita Terbaru Update
close