Waduh! Nikita Mirzani Siap Bongkar Alamat Check-In Najwa Shihab: Saya Beberkan Check-In di Mana Saja

Waduh! Nikita Mirzani Siap Bongkar Alamat Check-In Najwa Shihab: Saya Beberkan Check-In di Mana Saja


WANHEARTNEWS.COM - Nikita Mirzani tampaknya makin semakin garang melakukan penyerangan terhadap Najwa Shihab yang sebelumnya memberikan komentar soal gaya hidup hedon oknum polisi. 

Tak hanya itu, Nikita bahkan menantang untuk membongkar alamat check-in Najwa Shihab. 

Sebelumnya Nikita Mirzani melakukan serangan bertubi-tubi terhadap Najwa Shihab karena pernyataan yang berlebihan terkait polisi. Menurut Najwa Shihab, beberapa polisi ada yang bergaya hidup mewah atau hedon.  

Bahkan menurutnya, ada istri polisi yang punya sepeda dengan harga ratusan juta.  "Problemnya adalah ketika pejabat-pejabat ini yang kita tahu gaji kamu seberapa, tujanganmu seberapa, dan tidak matching, gaya hidup mewahnya dengan pendapatan mereka. Jadikan wajar orang bertanya-tanya, halal tidak sih duit lu?" ungkap Nana. 

 Hal tersebut semakin membuat Nikita Mirzani dengan gencar menyerang Najwa Shihab. 

Mulai menyebutnya pendusta hingga jurnalis tidak netral, Nikita teranyar mengancam akan membongkar dugaan Najwa melakukan check in. Nikita Mirzani mengaku malas membahas Najwa Shihab terus. 

Meski begitu, perempuan yang akrab disapa Nyai ini menyatakan Najwa dalam keadaan panik karena selalu diserang olehnya, "Percuma gak ada yang panik, yang panik itu justru Najwa Shihab coba tanya dia deh, kenapa dia komennya sampe dibatasi?," ujar Nikita Mirzani di live TikTok miliknya dilansir Senin, 26 September 2022.  

"Kenapa Najwa gak bales sama sekali komentar saya yang tentang dia, ini saya terakhir ngomong tentang Najwa saya juga udah enek banget sama dia. Males juga kalo dibahas terus keenakan," lanjutnya.  

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyatakan jika Najwa Shihab menanggapinya, ia akan membalas sebanyak 10 kali. 

Bahkan, Nikita juga punya ancaman untuk membeberkan lokasi di mana saja Najwa check in.  “Karena dia tahu, kalo dia respons sekali aja saya akan balas 10 kali. Dan saya akan beberkan di mana aja dia pernah check in, paham," tandas Nikita Mirzani. 

Najwa Shihab Sindir Gaya Hedon Polisi Dikutip dari video yang diunggah kanal Youtube Najwa Shihab pada Rabu (14/9/2022), menampilkan Najwa bersama Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez menyoroti gaya hidup polisi dan keluarganya yang hedon dan pamer barang mahal. 

¨Polisi ini tuh kerap kali gak malu dan sungkan mempertontonkan kemewahan gaya hidup hedon dan nggak sungkan pamer kemewahan, pamer ada dan bukan cuma polisinya keluarganya juga,¨ kata Najwa Shihab. Dia juga menyoroti kelakuan keluarga dari polisi yang ikut pamer kekayaan tanpa merasa malu sedikit pun. 

¨Ada istri Kapolres yang gak malu tuh pamer foto di Instagram lagi naik sepeda harganya Rp 300 juta,¨ sambungnya. 

Najwa Shihab lalu menyindir sosok polisi yang tak disebutkan namanya yang tampil dalam konferensi pers dengan barang-barang bernilai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Pasalnya, gaji polisi dinilai tidak sesuai dengan gaya hidup hedon. 

¨Maksudku problemnya adalah ketika pejabat pejabat yang kita tahu, gaji lu tuh berapa tunjangan lu tuh berapa dan gak matching gaya hidup mewahnya dengan pendapatan mereka, jadi kan wajar orang bertanya halal gak sih duit lu, ya kan?¨ ujar Najwa. 

¨Sekarang mulai dengan gagah konferensi pers gak malu pakai cincin miliaran, pakai baju harga jutaan pakai jam harga ratusan juta, malu gak sih?¨ tandasnya. Unggahan itu pun langsung menuai sorotan netizen. 

¨Kayaknya mbak Najwa udah gemeeeeessszzzzz banget campur emosiiii, thank you mbak mewakili banget,¨ tulis netizen. ¨Mungkin udah gak punya malu, kak, cuma oknum aja itu mah, oknum se kebon,¨ ujar netizen. ¨ Jgn lupa iket pinggang nya itu jg puluhan jt .. Ngakakkkk. Mana ada pernah malu sihh,¨ kata netizen. 


Sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close