Panik Takut Dipecat, Wakil Ketua DPRD Depok Minta Maaf Usai Injak Sopir Truk -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panik Takut Dipecat, Wakil Ketua DPRD Depok Minta Maaf Usai Injak Sopir Truk

Sabtu, 24 September 2022 | September 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-24T07:00:38Z

WANHEARTNEWS.COM - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Tajudin Tabri, meminta maaf karena telah menyuruh seorang sopir truk push-up dan berguling-guling di Jalan Krukut, Limo, Depok, pada Jumat (23/9/2022).

Sopir truk tersebut diberikan sanksi oleh Tajudin karena menabrak portal pembatas jalan. Pada portal tersebut terdapat peringatan batas kendaraan yang dapat melintas.

Tajudin mengaku melakukan tindakan itu secara spontan dan kesal karena kejadian truk menabrak portal sudah tiga kali terjadi, meski bukan dilakukan oleh sopir yang sama.

"Saya mohon maaf, dan tadi sudah ketemu juga dengan pihak tol untuk mediasi," kata Tajudin, dalam konferensi pers di kawasan Beji, Depok, Jumat.

Di sisi lain, Tajudin tak khawatir dinilai berlebihan oleh masyarakat karena memberikan sanksi kepada sopir truk.

Menurut Tajudin, dirinya telah melakukan mediasi dengan sopir truk dan pihak pengelola Tol Cijago.

"Segala sesuatunya kan bisa dimediasikan enggak tiba-tiba persoalan gini langsung ditindak hukum. Kecuali saya arogan dan tak ada upaya untuk mediasi, tapi ada upaya untuk menemui pihak tol dan dia pun menerima," ujar dia.


Adapun video ketika Tajudin menyuruh sopir truk push-up dan berguling-guling beredar di media sosial. Video tersebut diunggah melalui akun Instagram @depokhariini.

Selain menyuruh push-up, Tajudin terlihat bertolak pinggang dan mengangkat kaki kanan, lalu menginjak pundak sopir truk tersebut. Sementara, sopir truk yang belum diketahui identitasnya terlihat pasrah mengikuti perintah. 

Sumber: kompas
×
Berita Terbaru Update
close