Wow! Bonge Citayam Jadi Model Brand Lokal di JF3 2022

Wow! Bonge Citayam Jadi Model Brand Lokal di JF3 2022



WANHEARTNEWS.COM - Bonge, salah satu anak muda yang sempat viral lewat ‘Citayam Fashion Week’, kini menjadi model sesungguhnya di JF3 atau Jakarta Fashion and Food Festival 2022.  Hal itu terlihat dari akun Instagram resmi @its3second. 

Bonge tampil berbeda saat berjalan di runway JF3 di Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu, 4 September 2022.

 Ia mengenakan pakaian dari salah satu brand lokal yaitu 3Second yang berkolaborasi dengan desainer ternama asal Jakarta, Dana Maulana atau yang biasa dikenal sebagai Danjyo Hiyoji. 

Cara berjalannya tidak selayaknya model pria pada umumnya. Ciri khasnya pun tidak hilang saat dirinya memamerkan busana di depan banyak orang. 

Bahkan, stop pose yang diberikan Bonge adalah gaya khasnya dengan senyuman lebar tangan mengepal keduanya di dada.  

Saat berjalan di runway, Bonge memakai outfit bergaya urban dengan oversized jacket berwarna kuning ungu, dengan pattern yang sangat statement. Ini dipadukan dengan loose pants warna ungu yang memang satu set dengan jaketnya. Selanjutnya, rambutnya di kuncir agar terkesan lebih keren. Bonge menambahkan kacamata hitam bergaya metropolitan.  

Dana Maulana mengungkapkan jika kolaborasinya dengan brand lokal ini mengangkat tema 'Jalan-Jalan'. Dengan filosofi bahwa Indonesia merupakan salah satu tujuan destinasi wisata dengan kekayaan alamnya. 

Dalam kolaborasi ini tak hanya bonge yang menjadi model di panggung JF3 2022, sejumlah publik figure diantaranya ada Al Ghazali, Keanu AGL dan Erika Carlina.  Aksi Bonge berlenggak-lenggok menjadi model pun sukses menyita perhatian ratusan tamu undangan.  

Pada unggahan akun Instagram resmi 3Second, banyak warganet yang turut memberikan komentar, rata-rata dari mereka kagum akan perjuangan serta kerja keras Bonge hingga bisa seperti ini. 

 “Seperti bukan bonge sekarang udh bertransformasi jd model papan tengah sblm nantinya jd papan atas,” tulis akun @mr_setiawan845. “Bonge emg keren, pelan2 dia bisa jd top dgn bakatnya,” ujar akun @selyrein99. “Rendah hati jadi kunci dia bisa sampe ke titik ini,” ucap akun lainnya.


sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close