TERBUKTI! 3 Tahun Lalu Ketika NasDem Masih Benci Anies dan Pro Ahok, Rocky Gerung: Nasdem akan Capreskan Anies -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TERBUKTI! 3 Tahun Lalu Ketika NasDem Masih Benci Anies dan Pro Ahok, Rocky Gerung: Nasdem akan Capreskan Anies

Senin, 24 Oktober 2022 | Oktober 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-24T09:24:30Z

WANHEARTNEWS.COM - Pengamat politik Rocky Gerung mengeklaim dirinyalah yang pertama kali mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

Dia menyebut, bukan Partai NasDem yang pertama kali mendeklarasikan Anies sebagai Capres.

Jauh sebelum NasDem menyatakan dukungan terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta itu, Rocky Gerung tiga tahun lalu telah mendeklarasikannya.

"Bahkan, kalau dibilang, apakah NasDem yang deklarasikan Anies pertama? bukan! Saya yang deklarasikan. Tiga tahun lalu, saya bilang NasDem akan pilih Anies (sebagai Capres)," ujar Rocky dalam acara diskusi dikutip dari YouTube Mardani Ali Sera, Minggu (23/10/2022).

Ketika itu, dalam acara diskusi Indonesia Lawyers Club (ILC), Rocky Gerung membuat prediksi bahwa Partai NasDem akan memilih Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

Lantas, prediksi itu langsung dibantah politisi NasDem Irma Suryani Chaniago yang juga hadir pada acara diskusi tersebut.

Irma menegaskan bahwa partainya tak akan mendukung Anies. Dia bahkan menyebut bahwa prediksi Rocky Gerung tersebut ngawur.

"Lalu, saya diomelin sama siapa anggota NasDem yang dungu itu? Mana bisa NasDem dukung Anies, ini sekarang terjadi," cerita Rocky.

"Saya ucapkan itu 3 tahun lalu di depan ILC, Anies akan dideklarasikan oleh NasDem. Ketika NasDem masih membenci Anies, dan pro Ahok tuh," sambungnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, prediksi tiga tahun lalu itu sebuah bukti sejarah yang dapat menerangkan bahwa Anies merupakan antitesis Presiden Jokowi.

"Itu yang disebut panggilan sejarah. Sejarah memanggil Anies karena orang gak percaya lagi Jokowi, itu intinya," tegas Rocky.

Sumber: populis
×
Berita Terbaru Update
close