Adu Kuat Nikita Mirzani dan Dito Mahendra: Siapa Bekingan Siapa? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Adu Kuat Nikita Mirzani dan Dito Mahendra: Siapa Bekingan Siapa?

Rabu, 26 Oktober 2022 | Oktober 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-26T11:38:57Z

WANHEARTNEWS.COM - Nikita Mirzani akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian resor Kota Serang, Banten, pada Selasa, 25 Oktober 2022. 

Selama 20 hari ke depan, Nikita Mirzani akan berada dalam tahanan Polresta Serang Kota, untuk menjalani pemeriksaan atas tuduhan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE, oleh Dito Mahendra.

Dito Mahendra sendiri diketahui publik sebagai kekasih penyanyi Nindy Ayunda. Namanya ikut terseret, setelah Nikita Mirzani terlibat perang statement dengan Nindy di media sosial. 

Kasus Nindy dan Nikita pun masih menjadi benang kusut hingga sekarang. Asal muasal perseteruan mereka pun masih belum sepenuhnya jelas. 

Yang pasti, perempuan yang kerap disapa Nyai ini, kini menanggung akibat dari pernyataannya di media sosial, tentang sosok Dito Mahendra. 

"Dito Mahendra. Kalian Google namanya. Namanya udah jelek. Di Google aja namanya jelek," kata Niki melalui live Instagram kala itu, dikutip Hops.ID dari YouTube Rumpiin Selebritas, 17 Juni 2022. 

"Dia itu banyak banget nipu uang orang. Nah uangnya itu beliinlah barang-barang untuk si Nindy. Dia itu kayak markus, makelar kasus," lanjutnya. 

Tak sampai di situ, Niki juga pernah memposting screenshot sebuah portal berita mengenai Dito, lalu ia bumbui dengan kalimat yang menyudutkan nama Dito. Atas alasan itulah, Dito lalu melaporkan Niki ke polisi. 

Niki juga sempat berkoar-koar mengatakan bahwa banyak kejanggalan dalam laporan Dito, diantaranya soal laporan yang salah alamat lantaran dilakukan di Polres Kota Serang padahal Dito KTP nya Jakarta.

"Siapa Dito Mahendra ini, dekat dengan kapolda (Banten). Laporannya di Serang, padahal dia orang Jakarta," ujarnya. 

Namun, pihak Polresta Serang Kota bergeming, dan mengklaim bahwa laporan tersebut sudah memenuhi syarat dan pernah menangkap paksa Niki saat berada di sebuah mall di Jakarta. 

Menyadari dirinya sedang terlibat kasus di wilayah Serang, Niki pun tiba-tiba pamer kartu keanggotaan Pemuda Pancasila Banten, dan foto bersama sang Ketua, Johan Arifin Muba. 

Niki juga santer disebut banyak mengenal pejabat-pejabat kepolisian, hingga ia tak pernah kenal takut berseteru dengan siapapun. 

Di sisi lain, Dito Mahendra juga kabarnya bukan orang sembarangan. Keluarganya disebut dekat dengan keluarga Cendana.

Sang Ibu, Lisca Zafarayana, disebut dekat dengan Siti Hardiyanti Rukmana, putri Sulung Soeharto.  Dito Mahendra sendiri adalah seorang pengusaha, dan disinyalir memiliki sebagian saham TMII. 

Atas alasan itulah, Nikita Mirzani lalu mempertanyakan sikap Polresta Serang Kota, yang memproses laporan Dito Mahendra, meski menurutnya tak sesuai prosedur. 

Melihat latar belakang antara Nikita Mirzani dan Dito Mahendra, entah siapa nanti yang akan memenangkan perkara ini. 

Faktanya kini, Niki harus mendekam dalam tahanan Polresta Serang Kota selama 20 hari kedepan, karena seorang Dito Mahendra.*** 

Sumber: hops
×
Berita Terbaru Update
close