AHY Merapat ke Rumah Anies Baswedan Gabung dengan Tim Kecil -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AHY Merapat ke Rumah Anies Baswedan Gabung dengan Tim Kecil

Selasa, 25 Oktober 2022 | Oktober 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-25T11:55:25Z

WANHEARTNEWS.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ikut merapat dan bergabung dengan Tim Kecil yang digagas Partai Nasdem, Demokrat, dan PKS yang sedang berkumpul di kediaman mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, pada Selasa siang (25/10).

Tim Kecil yang berada di rumah Anies di bilangan Jakarta Selatan tersebut antara lain Politikus Nasdem Sugeng Suparwoto dan Willy Aditya. Kemudian dari PKS ada M. Sohibul Iman, Pipin Sofian PKS, dan M. Kholid. Sementara itu, dari Partai Demokrat ada Iftitah dan Benny Kaharman. Lalu, ada Sudirman Said.


“Mas AHY nyusul kemudian. Dijadwalkan karena biasanya Mas Riefky (Sekjen Demokrat), karena Sekjennya lagi enggak bisa datang, maka mungkin ketum yang langsung hadir,” kata Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya kepada wartawan, Selasa (25/10).

“Tim Kecil Makan Siang di Rumah Capres,” ujar Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya kepada wartawan beberapa saat lalu.

Ia menuturkan, acara makan siang di rumah Anies dalam suasana santai dan berdiskusi mengenai Tim Kecil yang terus berlanjut mematangkan agenda pencapresan 2024. Khsusunya terkait pembahasan Cawapres untuk berpasangan dengan Anies.

“Pembahasan terkait Wapres pendalaman kriteria dan mekanismenya. Pembahasan terjadi secara dinamis dan alot karena NasDem menyerahkan pada Capres dan PKS mengusulkan Ahmad Heriawan dan PD menawarkan AHY,” kata Willy Aditya.

Willy menuturkan, PKS mengusulkan nama mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Demokrat mengusulkan AHY, Nasdem sendiri menyerahkan kepada Anies untuk memilih Cawaprenya.

“Jadi  kita ikut saja dengan Pak Anies ya, ini cukup dinamis pembahasannya,” demikian Willy.

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close