Andrew Tate, Influencer Kontroversial Ungkap Dirinya Telah Masuk Islam -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Andrew Tate, Influencer Kontroversial Ungkap Dirinya Telah Masuk Islam

Selasa, 25 Oktober 2022 | Oktober 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-25T12:02:04Z

WANHEARTNEWS.COM - ANDREW Tate, Influencer yang sering mengeluarkan pernyataan kontroversial baru-baru ini mengungkap dirinya masuk Islam.

Ia mengatakan dalam sebuah akun terverifikasi bernama ‘Andrew Tate’,

“This is why I’m Muslim. Any Christian who believes in good and understands the true battle against evil must convert. So be patient, Indeed the promise of Allah is TRUTH. Quran 30:60”

Dikutip dari The New Arab, pernyataan ini muncul dalam postingannya di sebuah situs media sosial konservatif Gettr.

Tate beberapa waktu lalu telah diblokir oleh beberapa platform media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, TikTok and YouTube karena komentar-komentarnya yang dinilai sebagai ‘sangat misoginis’ oleh kelompok para aktivis.

Tate juga dikenal dengan keyakinan radikalnya tentang hubungan gender.

Ia pernah mengatakan bahwa dirinya tidak setuju dengan propaganda kelompok gay dan transgender yang memaksakan cara pandang mereka kepada orang lain, terutama dalam hal mendidik anak.

Meski telah diblokir oleh beberapa platform media sosial, pandangan Tate masih bisa ditemukan beredar di media sosial.

Dia bahkan berhasil diundang wawancara TV baru-baru ini dengan jurnalis Inggris Piers Morgan.

Dilansir dari Sportskeeda, baru-baru ini Tate dilaporkan terlihat di Dubai dengan mantan petarung MMA Tam Khan. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Khan tampak mengajarkan Tate tentang shalat.

Sebelum itu, dalam sebuah channel Youtube bernama Full Send Podcast yang tayang bulan Juli lalu, Tate menyatakan bahwa dia percaya Islam sebagai agama terakhir yang benar.

Dia mengungkapkan bahwa Islam adalah satu-satunya kepercayaan yang masih dihormati oleh pengikutnya. Tate berpendapat:

“I think it’s the last religion… It’s the last one, because no other religion has boundaries which they enforce. If you will tolerate everything, then you stand for nothing…99% of Christians are ignoring every single rule in the Bible, every single day. They’ll try and say they interpret it differently… Only Muslims follow their book, so they’re the last religion.”

Saat membahas pemeluk agama Islam, Andrew Tate menyatakan bahwa agama lain takut dengan kelompok agama tersebut.

Selama penampilannya di Full Send Podcast, mantan kickboxer ini berpendapat bahwa agama lain tidak sepenuhnya mengikuti ajaran agamanya.

Namun, ketika menyangkut umat Islam, dia berpikir bahwa mereka secara ketat mengikuti apa yang dikatakan dalam Al-Qur’an.

Tate juga mencatat bahwa Islam adalah satu-satunya agama yang tidak diremehkan secara luas saat ini. Kurangnya rasa tidak hormat itu berasal dari rasa takut, menurutnya.

Di podcast tersebut, Tate menyatakan:

“But, people don’t openly stand up and disrespect Islam. They’re afraid. Once again, if you don’t have rule systems and doctorines and beliefs and prophets which people are afraid to mock, are you even a religion? People won’t disrespect Islam. Nobody will disrespect it because they’re scared.”

Meskipun Andrew Tate telah secara terbuka mengeluarkan pendapat positif tentang Islam beberapa waktu lalu, namun pernyataannya baru-baru ini dalam akun terverifikasinya itu adalah pertama kalinya secara terbuka ia menyatakan diri sebagai Muslim. [Ln]
×
Berita Terbaru Update
close