Betapa Jengkelnya Inul Daratista ke Rizky Billar, Akui Sakit Hati Dengar Lesti Kejora "di-Smackdown"

Betapa Jengkelnya Inul Daratista ke Rizky Billar, Akui Sakit Hati Dengar Lesti Kejora "di-Smackdown"


WANHEARTNEWS.COM - Betapa Jengkelnya Inul Daratista ke Rizky Billar, Akui Sakit Hati Dengar Lesti Kejora "di-Smackdown" Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Lesti Kejora dan Rizky Billar menyita perhatian publik, termasuk kalangan selebritis, salah satunya pedangdut Inul Daratista. 

Pedangdut senior Inul Daratista yang secara terang-terangan mengungkap kekecewaannya terhadap suami Lesti Kejora, Rizky Billar. 

Adapun Inul Daratista mengungkapkan isi hatinya terkait kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora dan diduga dilakukan oleh Rizky Billar..  Selama ini, Inul Daratista dikenal sangat dekat dengan Lesti Kejora, istri Rizky Billar.  Adapun Lesti Kejora mengawali karier dalam sebuah ajang pencarian bakat dengan Inul sebagai jurinya.  

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Inul Daratista mengungkapkan dukungan kepada Lesti Kejora yang diduga mendapat tindakan KDRT dari Rizky Billar. 

Adapun Inul Daratista mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Lesti Kejora, keduanya tampak ceria.  

Melalui kepsyen yang ditulis dalam unggahannya itu, Inul Daratista memberi kekuatan kepada Lesti Kejora yang didiuga menjadi korban KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar.  “anakku sayang. 

Jangan pernah merasa sakit hanya krn tamparan org lain yg cuma bikin merah dan luka kecil. krn proses menjd org hebat itu byk fase yg hrs di lalui. 

saat ini sdh di mulai genderang kompetisi hidupmu, … bgmn kamu hrs siap menghadapinya, apalgi kamu berhadapan dgn sosok yg membuat kamu memiliki bayi ganteng skrg dan sdh pernah jd bag dlm kisah cintamu,” tulis Inul Daratista, Jumat (30/9/2022). 

“anakku…. bunda yakin sekali dr awal bertemu dgnmu ,kamu adalah pilihan hadapi rasa sakit itu … terlalu murah,terlalu remeh dan naif jika kau sampai turunkan harga dirimu ,berkorban demi dia yg tdk sayang pdmu nak,” tambahnya. 

 Inul mengaku tidak suka dengan pria yang gampang main tangan atau gampang memukul istri. Menurut Inul, pria atau suami seperti itu tidak  menghormati dan menghargai perempuan. 

“bunda paling benci dgn lelaki/pria/suami yg suka main tangan,artinya ini sdh penyakit . tdk ada penghormatan dan penghargaan kepda perempuan apalgi Istri,” tulis Inul.  Adapun Inul merasa sangat sayang dan selalu mendoakan Lesti. 

Inul Daratista menguatkan Lesti Kejora agar tetap kuat dalam menghadapi ujian ini. Lebih lanjut, Inul Daratista menegaskan bahwa dirinya sudah tidak respect dan meng-unfollow media sosial Rizky Billar. 

 “Bunda terlalu sayang pdmu meski jarang bertemu. selalu mendoakanmu. hadapi,jgn lemah !!!! msh byk yg sayang padamu tenanan …iki sayang,” tulis Inul. 

 “coba sak umpamane Pitik wis tak dadekne sate kuwi sayang klo tau kamu di banting2 ra usah bapak ibumu… ono aku tak rewangi ngampleng !!!!! I lov U anakku sing kuat nyak. @lestykejora. Fix unfol bojomu ,maaf bunda ga respect!” tambahnya.


Sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close