Cie Cie Kang Dedi, Ambu Anne Akhirnya Rujuk dan Kompak -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cie Cie Kang Dedi, Ambu Anne Akhirnya Rujuk dan Kompak

Kamis, 13 Oktober 2022 | Oktober 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T07:23:27Z

WANHEARTNEWS.COM - Cie, cie! Untuk kali pertama Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika bisa kompak. 

Bukan soal gugatan perceraian yang dilayangkan Ambu Anne-panggilan akrab bupati Purwakarta di Pengadilan Agama (PA) Purwakarta ke Kang Dedi. Tapi, kekompakan keudanya soal lingkungan dan penanganan sampah.

Dikutip dari kanal YouTube Juragan 77, Kamis (13/10/2022). Diawali dari Kang Dedi yang menyoroti keberadaan TPA Ilegal di Desa Karang Mukti, Kecamatan Bungursari.

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI tersebut langsung turun ke lokasi. Ternyata benar adanya bahwa lokasi itu dijadikan tempat pembuangan sampah.

Bukan hanya sampah rumah tangga, di dalam tumpukan sampah itu ada juga sampah dari industri. Celakanya, sampah-sampah itu ditangani dengan hanya dibakar. Kondisi ini tentu sangat berbahaya bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.


Tidak diketahui juga jika di dalamnya ternyata ada sampah berbahaya atau B3. Ini tentu bisa mengancam kesehatan dan nyawa masyarakat.

Mantan bupati Purwakarta dua periode tersebut mendesak agar pemerintah bisa mengambil tindakan tegas terhadap industri dan pihak-pihak yang merusak lingkungan tersebut.


Layaknya masih ada ikatan batin, tak selang beberapa lama lewat akun Instagramnya Ambu Anne sudah berada di lokasi dan memerintahkan jajarannya untuk membersihkan TPA Ilegal tersebut.

Ambu Anne juga berjanji akan menelusuri pihak-pihak yang membuang sampah sembarangan dan mengambil tindakan tegas. Sama seperti keinginan dari Kang Dedi. *

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close