Devina Kirana Bongkar Hubungan Sebenarnya dengan Rizky Billar, Hingga Lepas Cincin, dan Ditunjukkan ke Publik -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Devina Kirana Bongkar Hubungan Sebenarnya dengan Rizky Billar, Hingga Lepas Cincin, dan Ditunjukkan ke Publik

Minggu, 23 Oktober 2022 | Oktober 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-23T10:49:17Z


WANHEARTNEWS.COM Nama artis cantik Devina Kirana selalu dikaitkan dengan prahara rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Banyak yang menuding jika Devina Kirana merupakan biang kerok retaknya rumah tangga Rizkky Billar dan Lesti kejora yang konon katanya selingguhan ayah abang L.

Seperti yang kita ketahui isu yang beredar dari terjadinya KDRT yang dialami Lesti Kejora disebut-sebut ia mempergogi Rizky Billar Selingkuh.


Hingga sang biduan meminta agar Rizky Billar memulangkannya kembali kepada orang tuanya, diduga tidak terima dengan permintaan sang istri, Rizky langsung melakukan tindakan kekerasan.


Seakan tak ingin berlarut terlalu panjang jika dirinya dituding sebagai pihak ketiga, Devina Kirana akhirnya buka suara apa yang sesungguhnya hubungannya dengan Rizky Billar.


Diketahui sang model dan juga aktris ini mengungkapkan semuanya pada Billy Syahputra dalam acara konten YouTube bang Billy.



Saat menghadiri konten bang Billy sang model dan artis Devina Kirana mengenakan kain setelan berwarna pink dan celana hotpants.


Tidak ada satupun yang ditutup-tutupi Devina, ia menuturkan semua yang real terjadi prihal hubungan yang sesungguhnya dengan Rizky Billar


Bahkan ia mengaku jika merasa kaget dengan namanya dikaitkan atas apa yang dialami oleh keluarga leslar.



“Aku kebawa-bawa(Disebut sebagai pihak ketiga). Aku jua kaget. Aku lagi di Singapura,” ujar Devina Dikutip dari YouTube Billy SyahPutra, 23/10/2022.


Terdapat ribuan fans Leslar yang memberondong pertanyaan di kolom komentar akun Instagramnya @kiranadevina hal ini terjadi saat Lesti Kejora ke Polres Jaksel dalam kasus KDRT yang dilakukan oleh ayah dari abang L.


Sontak Devina kaget, kemudian bertanya pada Derry prihal kejadian tersebut.



“Instagram gue kenapa (dibrondong komentar). Aku nelepon Derry (manajer),” ujarnya.


Lantas bang Billy melontarkan pertanyaan soal kebenaran yang banyak orang menduga jika Devina merupakan selingkuhan Rizky Billar.


“Apa punya hubungan, atau pertemanan, coba jelasin,” tanya bang Billy pada Devina Kirana.


Sebelum menjawab pertanyaan yang diberikan bang Billy, Devina mengungkapkan jika dirinya memang sengaja tidak mau menanggapi tuduhan netizen dengan berbagai alasan.


“Kalau aka berkoar-koar, takutnya dibilang pansos. Memanfaatkan kondisi mereka, atau mencari momen dari masalah mereka. Aku gak mau begitu,” kata Devina


Seakan tak ingin melebar kemana-mana bang Billy, lantas mempertanyakan hubungan apa sebenarnya yang terjalin.


“Aku memang dulu satu manajemen dengan itu (Rizky Billar),” jelasnya.


“Pernah, satu sinetron (bersama Billar) satu tahun,” ujarnya


Seakan tidak percaya dan ingin memastikan bang Billy melanjutkan pertanyaan yang langsung memastikan benar atau tidak apa yang selama ini ditudingkan padanya.


Beneran jadi orang ketiga?” tanya Billy Syahputra


“Enggak lah. Kan aku juga udah punya pasangan,” jawab Devina Kirana.


Seakan ingin meyakinkan semua jika perkataannya benar ia langsung mencopot cicin yang dikenakan dan ditunjukkan ke bang Billy.


Bang Billy pun tak lagi penasaran.


“Iya beda. Bukan itu (Rizky Billar),” terang Billy.


“Ambil hikmahnya aja dari semua ini (isu jadi selingkuhan Rizky Billar). Positif thingking aja,” kata Devina Kirana. 


“Jadi udah klir. Netizen jangan salah kaprah,” ucap Billy Syahputra. 


Sumber: suara


×
Berita Terbaru Update
close