WOW.. Dewi Perssik bikin Sayembara Rp100 juta Bagi yang tahu Keberadaan Ibu yang Menyebutnya LonTe -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

WOW.. Dewi Perssik bikin Sayembara Rp100 juta Bagi yang tahu Keberadaan Ibu yang Menyebutnya LonTe

Minggu, 30 Oktober 2022 | Oktober 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-29T23:50:51Z

WANHEARTNEWS.COM -Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengumumkan sebuah sayembara berhadiah Rp100 juta bagi yang bisa menemukan sosok ibu yang menghina dengan menuduh dirinya jual diri. Ibu tersebut diduga adalah penggemar dari Lesti Kejora.

Diketahui sebelumnya, Dewi Perssik mengunggah sebuah tayangan video yang memperlihatkan sosok ibu-ibu menghinanya dengan sebutan lonte, sundal, germo hingga mbalon (melacur). Dewi Perssik dan keluarganya pun murka hingga berniat mencari si Ibu tersebut sampai ditemukan.

Tak hilang akal, demi menemukan orang tersebut, mantan istri Saipul Jamil itu pun kemudian membuat sebuah sayembara hadiah dengan nilai yang fantastis.

"Tolong info keberadan orang ini ya, guys. Rp 100 juta yang nemu. Tolong sebarkan. Kita sama-sama pertanggung jawabkan," tulis Dewi Perssik dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Sabtu (29/10/2022).


Dalam video yang dirilis, Dewi Perssik kemudian menunjukkan video rekaman yang telah membuat dirinya geram.

"Dia bicara bahwa saya adalah balon, lonte. Dia harus bisa membuktikan kalau saya memang perempuan seperti itu," ujar pedangdut yang akrab disapa Depe itu.


Dewi Perssik menegaskan bahwa ia akan mencari ibu tersebut ke mana pun sampai ketemu untuk kemudia akan ia perkarakan dengan dalih pelanggaran UU ITE.

"Ibu hati-hati ya bu, kamu saya cari, ke mana pun akan saya cari. Kamu kalau ngomong harus didasari dengan bukti," kata Depe dengan setengah memakai logat bahasa Madura.

"Kalau misal kamu tidak ada buktinya, kalau saya itu ngelonte, jual diri, ingat ya bu, omongan kamu itu, pertanggungjawabkan. Ingat undang-undang ITE, saya itu tidak kenal sama kamu," sambungnya.



Dewi Perssik belakangan memang tengah menghebohkan ranah publik terkait perseteruanya dengan fans Lesti Kejora karena komentarnya perihal kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. DePe juga mengaku kecewa kepada Lesti karena telah mencabut laporannya.


Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close