Waduh! Disebut Simpanan Waria dan Tante-Tante, Rizky Billar Segera Polisikan Satria Mulia -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Waduh! Disebut Simpanan Waria dan Tante-Tante, Rizky Billar Segera Polisikan Satria Mulia

Sabtu, 22 Oktober 2022 | Oktober 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-22T04:23:39Z

WANHEARTNEWS.COM - Pengacara Indra Tarigan menyatakan bahwa Rizky Billar akan melaporkan Satria Mulia. Satria dinilai banyak mengeluarkan pernyataan yang cukup merugikan suami Lesti Kejora itu. 

"Tadi malam juga Rizky Billar kirim bukti-bukti semua, kita teleponan dan Billar juga akan segera bikin laporan untuk dia (Satria Mulia)" kata Indra Tarigan dilansir dari DH ENTERTAINMENT NEWS, Jumat (21/10/2022).


Menurut Indra Tarigan, Satria Mulia terlalu berani berbicara banyak hal mengenai Rizky Billar. Padahal apa yang diucapkan belum tentu benar karena dia hanya mendengar dari omongan orang lain.

"Karena apa, jelas-jelas si Satria ini kan udah kelewat batas kalau aku bilang dan terlalu berani mengeluarkan statement yang benar-benar tidak ada," ujar dia. 


Indra Tarigan juga mengatakan Rizky Billar sudah berniat untuk melaporkan Satria Mulia sejak belum ditetapkan sebagai tersangka KDRT.

"Jadi gini, si Billar sebelum dia ditetapkan jadi tersangka itu sempat telepon saya bilang 'Bang ini gimana ya bagusnya, aku setuju deh abang jadi lawyer aku untuk ngurusin ini' gitu," katanya. 


Saat itu, Rizy Billar meminta Indra Tarigan menjadi kuasa hukumnya untuk menangani kasus Satria Mulia. Tetapi, Indra menolak dan lebih menawarkan diri sebagai saksi saja.


"Aku bilang jangan gue jadi lawyer elu, gue cukup jadi saksi lu. Karena, udah gue save bukti-buktinya dia. Kalau misalnya lu pengen laporin dia (Satria Mulia), ya silahkan saja," ujarnya.

Satira Mulia cukup gencar bersuara saat Rizky Billar dilaporkan kasus KDRT oleh Lesti Kejora. Dia menyebut Billar sebelum jadi artis seperti sekarang adalah simpanan waria dan tante-tante. 

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close