Disinggung Soal Dugaan Terseret Skandal Kasus 'Kardus Durian', Cak Imin Diam seribu Bahasa -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Disinggung Soal Dugaan Terseret Skandal Kasus 'Kardus Durian', Cak Imin Diam seribu Bahasa

Minggu, 30 Oktober 2022 | Oktober 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-30T00:03:13Z

WANHEARTNEWS.COM - Belakangan ini Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri kembali menyinggung skandal kasus kardus durian yang diduga menyeret Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin.  

Lantas pernyataan KPK Sontak kembali disorot banyak pihak mengingat masih bergulirnya pengungkapan kasus kardus durian tersebut ditambah dugaan keterlibatan nama Cak Imin yang sedang ramai diperbincangkan sebagai kandidat di Pilpres 2024. Namun, Cak Imin enggan memberi komentar terkait adanya pernyataan dari Ketua KPK terkait kasus kardus durian.  

Usai hadir sebagai narasumber dalam kegiatan #DemiIndonesia di Gedung Ciputra Artpreneur kawasan Kuningan pada Sabtu (29/10/2022), Cak Imin yang mengenakan pakaian kemeja putih dilapisi jaket cokelat serta celana panjang berwarna krem itu pun enggan menanggapi pertanyaan terkait kasus kardus durian.  

Saat itu dirinya hanya sibuk menerima telepon di tengah kepungan awak media yang melontarkan sejumlah pertanyaan termasuk kasus korupsi kardus durian yang diduga menjeratnya.  

Cak Imin hanya mengeluarkan ayunan tangan menandakan enggan menjawab pertanyaan awak media sembari menunjuk handphone miliknya yang sedang menerima panggilan masuk.  Lantas satu pun pertanyaan awak media tak ditanggapi Cak Imin sembari berjalan menuju arah lift.

 Prabowo dan Cak Imin Dijadwalkan Bakal Bertemu Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membeberkan agenda terdekat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

 Dia mengatakan pada 30 Oktober 2022 nanti, rencananya dua ketua parpol itu, Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, akan bertemu. 

"Di minggu ini ada kegiatan bersama antara Gerindra dan PKB, yang juga akan menghadirkan Pak Prabowo dan Muhaimin di satu tempat Jakarta Pusat, yang sedang dirancang tanggal 30," kata Dasco di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (27/10/2022). Namun, Wakil Ketua DPR RI itu tidak menjelaskan agenda kegiatan tersebut. 

Menurut dia, usai pertemuan Prabowo dan Cak Imin, kedua parpol tersebut akan merencanakan peresmian sekretariat bersama (sekber) untuk koalisi Gerindra-PKB. "Jadi kita akan resmikan sekber Gerindra-PKB dalam waktu dekat," kata dia. 

Lebih lanjut, Dasco menjelaskan terkait kegunaan sekber itu. Ia mengatakan, tempat itu didirikan untuk mendekatkan para kader akar rumput. Namun, utamanya adalah untuk menyukseskan Pileg dan Pilpres 2024.


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close