Ditanya Kesiapannya Jadi Cawapres dan Gabung dengan Golkar, Ridwan Kamil: InsyaAllah -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ditanya Kesiapannya Jadi Cawapres dan Gabung dengan Golkar, Ridwan Kamil: InsyaAllah

Sabtu, 22 Oktober 2022 | Oktober 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-22T04:10:25Z

WANHEARTNEWS.COM - Meski masuk sebagai salah satu kandidat potensial pada Pemilu 2024, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) masih terus berhitung untuk bergabung dengan partai politik. Termasuk salah satunya ke Partai Golkar.

Ia mengatakan pada tahun ini akan ada keputusan apakah akan bergabung dengan partai yang dinakhodai Airlangga Hartarto itu.


“InsyaAllah, kan saya sedang menimang-nimang ya untuk gabung partai, mudah-mudahan masih di tahun ini (kepastian gabung parpol). Nanti pastinya disampaikan, salah satu pertimbangan ke Golkar juga,” ujar Ridwan Kamil kepada wartawan usai menghadiri puncak perayaan HUT ke-58 Partai Golkar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat malam (21/10).

Saat disinggung lebih jauh mengenai sinyal Partai Golkar yang merupakan bagian dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) akan mendapuk dirinya sebagai cawapres, Ridwan Kamil tidak menutup kalau ada permintaan tersebut.

“Ya kemungkinan mah ada (didapuk Cawapres), yang penting kita kerja baik, pasti dapat elektoral juga baik,” tuturnya.

Orang nomor satu di Jawa Barat ini menambahkan, dirinya sudah berbicara banyak hal bersama Airlangga Hartarto mengenai Pilpres 2024.

“Sudah banyak sih (ngobrol), insyaAllah yang terbaik saja. Semua indah pada waktunya,” ucapnya, penuh diplomasi.

Lebih jauh, saat dia tanya kesiapannnya seandainya diminta untuk menjadi cawapres pada pesta demokrasi lima tahunan nanti, Ridwan Kamil menyatakan kesiapannya.

“Siap,” pungkas RK

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close