HEBOH! Ditanya Siapa Sosok Kesayangan, AKP Rita Yuliana Mantap Sebut Ariel NOAH? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HEBOH! Ditanya Siapa Sosok Kesayangan, AKP Rita Yuliana Mantap Sebut Ariel NOAH?

Kamis, 20 Oktober 2022 | Oktober 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-20T07:39:32Z

WANHEARTNEWS.COM - AKP Rita Yuliana yang namanya sempat terseret saat kasus penembakan Brigadir J di rumah dinas Eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. Pasalnya, polisi cantik itu disebut-sebut memiliki kedekatan dengan Ferdy Sambo.

Namun kali ini AKP Rita muncul dengan hal yang berbeda. Baru-baru ini ia membuka sesi tanya jawab di Instagramnya @ritasorchayuliana. 

Polisi wanita cantik itu mempersilahkan netizen untuk bertanya soal apa saja kepadanya. AKP Rita menjawab soal jodoh hingga penyanyi favoritnya.

Sesi tanya jawab dibuka dengan netizen yang mempertanyakan warna favorit dari AKP Rita.  “What colour di akak Rita like?” tanya netizen dikutip fresh.suara.com, Kamis (20/10/2022).


“Hitam,” jawabnya seraya bubuhkan emoji senyum memakai kacamata.

Kemudian, tampaknya ada seorang netizen yang sangat menyukai AKP Rita hingga menanyakan bagaimana cara keduanya berjodoh.


“Izin bu, gmn caranya supaya berjodoh ki,” tanya netizen lainnya.

“Berdoa dulu ki,” sahut AKP Rita Yuliana.

Lebih lanjut, polwan cantik itu mengungkap siapa orang kesayangannya, namun hal ini bukan dalam konteks pria spesial atau pacar, melainkan penyanyi kesayangan dari AKP Rita.


“Siapa penyanyi kesayangan saat ini?” tanya netter.

“Ariel NOAH,” balas AKP Rita Yuliana seraya membubuhkan emoji senyum.

Seperti diketahui sebelumnya, AKP Rita Yuliana yang belakangan terseret dalam kasus Ferdy Sambo karena dugaan memiliki hubungan khusus itu sebelumnya dikabarkan mengundurkan diri sebagai Polwan.


Namun hal itu ditepis oleh Kombes Pol Endra Zulpan, Kabid Humas Polda Metro Jaya yang menyebut bahwa AKP Rita Yuliana hingga kini masih terdaftar sebagai anggota Polri.

Diketahui, AKP Rita Yuliana sebelumnya bertugas di Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur dimutasi ke Polda Metro Jaya pada November 2021 silam.

Namun kini wanita cantik itu menduduki jabatan sebagai Perwira Unit (Panit) di Subdit Industri dan Perdagangan (Indag) Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close