VIRAL! Kemarin Nangis, Kini Putri Candrawathi Terciduk Diduga Lagi Jahil dan Genit ke Pengacara -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

VIRAL! Kemarin Nangis, Kini Putri Candrawathi Terciduk Diduga Lagi Jahil dan Genit ke Pengacara

Rabu, 19 Oktober 2022 | Oktober 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-19T00:30:13Z

WANHEARTNEWS.COM - Putri Candrawathi menjadi salah satu terdakwa pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat yang telah disidang pada Senin (17/10/2022).

Pada kesempatan itu, Putri mendengarkan Jaksa Penuntut Umum membacakan surat dakwaan untuknya. Di kesempatan yang sama, kuasa hukum Putri juga mengajukan nota keberatan atau eksepsi untuk dakwaan jaksa.

Dalam momen itulah, Putri tertangkap kamera meneteskan air mata di ruang sidang. Namun kini rekaman yang memperlihatkan perilaku Putri di ruang sidang menjadi viral.

Seperti dilihat Suara.com di akun Instagram @rumpi_gosip, tampak momen ketika Putri terlihat diduga bercanda dan menjahili tim kuasa hukumnya.

Bahkan warganet yang menonton klip video tersebut menilai Putri sedang bercanda dengan gestur genit kepada pengacara yang mengerubunginya di kursi terdakwa.

"Ibu PC kenapa ya," sindir @rumpi_gosip, dikutip pada Selasa (18/10/2022).

Tak ada keterangan kapan tepatnya video ini diambil. Namun tampaknya video diambil ketika sidang diskors, sehingga seluruh pengacara bisa menghampiri Putri di kursi terdakwa.

Tampak para pengacaranya tengah berdeba. Namun kemudian terlihat Putri yang mengulurkan tangan seolah tengah menjahili salah seorang pengacaranya sambil diduga tersenyum malu.

Video ini tentu menuai perhatian banyak pihak, apalagi karena publik cenderung menunjukkan sentimen negatif kepada Putri. Meski belum bisa dipastikan seperti apa interaksi Putri dan tim kuasa hukumnya, tetapi publik tak ragu menuliskan komentar miring menanggapi klip video tersebut.

Apalagi karena kubu Putri dan Ferdy Sambo berusaha untuk kembali menggulirkan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J di rumah Magelang.

"Jadi ketahuan donk siapa yang genit," komentar warganet.

"Terus pada percaya kalo dia ngaku dilecehin Brigadir J? Oh.. tidaaackkk mungkyiinn," kata warganet.

"Macem gini kelakuan orang yang ngakunya korban pelecehan?? bodo amat kita ga percaya bu, udah jelas-jelas mereka berdua ini power abuse sama bawahannya termasuk korban Brigadir J," kecam warganet.

"Apapun masalahnya harus tetap optimis dan ceria . Patut kita contoh ini kebesaran hatinyaa. Padahal ancaman hukuman mati," sindir warganet lainnya.
Tangisan Putri Candrawathi Dituding Cuma Akting

Kritikan keras terus dialamatkan publik kepada suami istri Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Termasuk kepada Putri, tindak-tanduknya selama di persidangan pun ikut menjadi perhatian.

Dilihat di akun Instagram @tante.rempong.official, Putri terlihat duduk di kursi terdakwa sambil membaca berkas dakwaannya. Salah satu tangannya tampak menggenggam pena.

Namun kemudian Putri melirik ke samping kanannya. Warganet pun menduga Putri sengaja menunggu momen agar kamera menyoroti dirinya.

Lalu ketika ia merasa kamera menyorot dirinya, Putri diduga langsung berpura-pura menangis. Hal ini terlihat dari tangan kanan Putri, yang tadinya memegang pena, langsung beralih mengusap kedua matanya.

Ditambah dengan air mata yang diduga keluar dari samping, publik semakin ramai menduga Putri hanya berpura-pura. Meski begitu, belum ada kepastian mengenai tangisan Putri tersebut.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close