Duh, Netizen 'Suudzon' Teuku Ryan Pengangguran dan Cuma Numpang Hidup ke Ria Ricis: TikTok-an Terus -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Duh, Netizen 'Suudzon' Teuku Ryan Pengangguran dan Cuma Numpang Hidup ke Ria Ricis: TikTok-an Terus

Senin, 24 Oktober 2022 | Oktober 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-24T09:21:05Z

WANHEARTNEWS.COM - Sosok suami konten kreator, Ria Ricis, yakni Teuku Ryan tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, Senin (24/10/2022). 

Adapun sejumlah netizen mempertanyakan pekerjaan tetap dari suami Ria Ricisi, Teuku Ryan.

 Hal itu bukan tanpa alasan, sebab para netizen menyebut bahwa Teuku Ryan, suami Ria Ricis itu sehari-harinya aktif bermain TikTok, sehingga netizen pun mempertanyakan pekerjaan adik ipar Oki Setiana Dewi itu. Tak hanya itu, sejumlah konten pamer yang diperlihatkan suami Ria Ricis, Teuku Ryan di TikTok itu banyak menampilkan konten pamer kehidupan pribadi. 

Hal itulah yang membuat netizen menjadi kesal dan mulai kepo ingin mengetahui apa pekerjaan Teuku Ryan itu. Buntutnya, tak sedikit netizen yang berasumsi, menyamakan Teuku ngan Rizky Billar, suami pedangdut Lesti Kejora. )

"Suami Icis ini kerjanya apa? Kok sering joget-joget TikTok," tulis seorang netizen. Selain itu, akun tersebut tampak menghubung-hubungkan Teuku Ryan dengan Rizky Billar. 

"Kalau Rizky Billar sering dibilang nebeng Lesti Kejora," sambungnya, Minggu (23/10/2022). Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. "Sama aja gak si? Cuma ini gak suka KDRT aja," tulis seorang netizen. 

Namun, ternyata ada juga netizen yang langsung pasang badan untuk Teuku Ryan dan Ria Ricis, seolah tak terima idolanya itu diejek netizen lain. 

"Kl gak slh ryan ini dulunya pegawai bumn dan resign demi nikah n ikut ricis ke jkt dan dl dia mau s2 di jkt, ya makanya kerjanya bareng2 ya gpp sih sbnrnya kan rejeki ber2. 

Trus rumah mereka ini rumah si ryan dibeli buat ricis tp yg byr interior design ricis biar patungan ktanya. 

Rmh n harta si ricis sblm nikah di kasi ke ortunya, tulis netizen dengan akun @rosifwd. Suami Ria Ricis, Teuku Ryan, (ist) "Netizen heboh amat ya,mau kerja atau gak biarinnn lah wong istriny aja diem ko," tuliz akun @vthvkthk. 

"Bikin konten di tiktok bagian dari pekerjaan kok, joget2 eh dpt duit gede, byk kok org2 cari duit dari sosmed dan dijadikan lahan pekerjaan. Netijen2 apa2 di komentarin," sambung netizen dengan nama akun @elvita.


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close