Ekspresi Kecewanya Terlihat Jelas, Ternyata Ayah Lesti Kejora yang Laporkan Rizky Billar ke Polisi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ekspresi Kecewanya Terlihat Jelas, Ternyata Ayah Lesti Kejora yang Laporkan Rizky Billar ke Polisi

Senin, 17 Oktober 2022 | Oktober 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-17T13:09:12Z

WANHEARTNEWS.COM - Raut wajah ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, sempat menjadi perhatian saat Lesti Kejora mengumumkan memaafkan Rizky Billar dan mencabut laporan KDRT-nya. 

Usut punya usut, ternyata ayah Kejora lah yang melaporkan sang menantu ke polisi.

Hal ini membuat netizen merasa maklum ketika melihat ayah Kejora tampak tegang sekaligus sedih saat menjawab pertanyaan wartawan kala itu.

Lesti Kejora ternyata memang tak pernah ingin melaporkan Rizky Billar kepada Polisi. Hal ini terkuak usai viralnya isi surat perjanjian damai. 

Dalam perjanjian damai tersebut terdapat salah satu fakta yang tak diduga terkuak. Rupanya yang melaporkan kasus KDRT Rizky Billar bukanlah Lesti Kejora melainkan sang ayah, Endang Mulyana.


"Bahwa sehubungan dengan Laporan Polisi yang dibuat oleh Ayah dari PIHAK KEDUA, maka demi memenuhi syarat sebagaimana yang diatur dalam Peraturan Kapolri Nomor 8 Tahun 2021 tentang Penanganan Tindak Pidana berdasarkan Keadilan Restoratif (Restorative Justice) dan telah disepakati PARA PIHAK untuk berdamai," bunyi isi surat perjanjian pada poin C, dikutip Senin (17/10/2022).

Isi perjanjian yang viral di TikTok itu dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka mengomentari reaksi ayah Lesti Kejora.


"Pantes. Ayah Lesti wajahnya kelihatan kecewa, kesal,sedih,bingung,marah campur aduk semua, semangat ayah Lesti," tutur netizen.



"Pantesan raut wajah Pak Endang begitu terlihat memendam kekecewaan mendalam," tambah netizen lain.

"Sudah ketebak dari raut wajah yang ditunjukkan pak Endang waktu konpers," sambung netizen lain.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close