Heboh Konser 'Cinta Leslar Bersemi Kembali' Ini Tanggapan Indosiar -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh Konser 'Cinta Leslar Bersemi Kembali' Ini Tanggapan Indosiar

Senin, 17 Oktober 2022 | Oktober 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-17T12:59:28Z

WANHEARTNEWS.COM - Indosiar berikan klarifikasi terkait kabar yang beredar soal konser bertajuk 'Cinta Leslar Bersemi Kembali'. Stasiun televisi ini tengah heboh diberitakan akan menggelar konser yang menampilkan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Melalui Instagram resminya, Indosiar mengumumkan bahwa rumor soal konser tersebut adalah tidak benar alias hoax.

"HOAX. Halo bestie Indosiar, menanggapi berita yang beredar, Indosiar meluruskan bahwa tidak benar dan tidak ada 'Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali' yang diselenggarakan oleh Indosiar," tulis akun Instagram resmi Indosiar, dikutip Senin (17/10/2022).

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan kabar konser 'Cinta Leslar Bersemi Kembali' yang disebut-sebut akan digelar pada Minggu (23/10/2022).


Poster promosi konser tersebut ramai dipercaya karena mencantumkan logo stasiun televisi itu.

Padahal, warganet ramai-ramai menyerukan boikot terhadap Lesti Kejora dan Rizky Billar pasca kasus KDRT yang terjadi dalam rumah tangga mereka.


KPI sendiri telah melarang pelaku KDRT untuk tampil dalam program acara apapun, baik di media televisi maupun radio.

Unggahan klarifikasi pihak Indosiar pun menuai banyak komentar dari warganet.

"Alhamdulilah hoax dan jangan sampai terjadi,lebih baik menayangkan yang menginspiratif dan bisa dicontoh ketimbang konser leslar yang tidak patut dicontoh," ujar akun @susa****.


"Cari dalang yang bikin ini poster dan yang nyebarin samapai dapat! Ini sudah termasuk pencemaran nama baik," komentar @les*****.

"Alhamdulillah hoax. Baru aja Indosiar dapat penghargaan dari KPI. Enggak mungkin Indosiar gegabah," timpal akun @rikev***.

"Bagusnya Leslar diblok dari dunia hiburan, enggak ada guna mereka itu tukang prank," kata akun @heri***.


"Min sekalian klarifikasi Lesti diboikot Indosiar. Sebel mana banyak yang ngada-ngada. Korban KDRT kok diboikot!" ujar akun @titania**

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close