Hotman Paris Disuruh Turun Gunung Bela Lesti Kejora: Lawan Dong, Bang! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hotman Paris Disuruh Turun Gunung Bela Lesti Kejora: Lawan Dong, Bang!

Kamis, 13 Oktober 2022 | Oktober 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T12:43:20Z

WANHEARTNEWS.COM - Desakan kepada Hotman Paris menjadi pengacara pedangdut Lesti Kejora terkait kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar menguat. 

Permintaan publik ini menyusul setelah Hotma Sitompul secara resmi menjadi lawyer Rizky Billar dalam kasus tersebut. Bukan rahasia lagi kalau Hotman Paris dan Hotma Sitompul selalu berseberangan dan jadi 'musuh beuyutan'. 

Desakan disampaikan netizen melalui kolom komentar Hotman Paris yang mengunggah video pernyataan Hotma Sitompul yang ingin mendamaikan Billar dan Lesti.    

"Apa abang siap jadi pengacara Lesti? lawan dia," tulis @davidsonk***.


"Sepertinya rame kalo tulang Hotman yang jadi pengacaranya Lesti," lanjut @okvandy***. 

"Ayo bang jadi kuasa hukum Lesti," seru @saktia***. 


"Lawan dong bang. Bantu kak Lesti. Enak aja masa orang KDRT ditangguhkan. Dia harus dihukum setimpal. Biar adil," tutup @desi_***.

Sebelumnya, Hotma Sitompul resmi ditunjuk Rizky Billar usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polres Jakarta Selatan dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora.    

Hotma Sitompul sedang mengupayakan perdamaiaan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora pasca KDRT. Dia juga sedang mengupayakan agar Rizky Billar tidak sampai ditahan.


"Kasih contoh aja, jangan dibiarin, jangan ditinggal ya. Sama-sama. itu rumah tangga, udah punya anak lagi,” kata Hotma Sitompul kepada wartawan.

Pada intinya, Hotma Sitompul ingin Rizky Billar dan Hotma Sitompul berdamai dan melanjutkan rumah tangganya. Namun, ucapan Hotma langsung disergah seteru abadinya sesama lawyer, Hotman Paris Hutapea. 

"Nasihat bagus. Tapi mau tanya: siapa yang kawin 3 kali dan cerai 3 kali dan tidak mau berdamai? Ini cuma tanya, Om," tulis Hotman Paris sindir Hotma Sitompul. 


Momen ini dimanfaatkan netizen menguliti masa lalu Hotma Sitompul. 

"Ngomong sih kalem dan bijak. Orang kayak begini yang ngeri," tulis seorang netizen.

Malah, ada yang bilang Hotma Sitompul satu frekwensi dengan Rizky Billar. 

"Sefrekuensi dengan apa yang dia lakukan ke pasangannya. Pencitraan di publik begitu sempurna, tapi ternyata...," kata netizen lain.

Lucunya ada juga yang mengorek rumah tangga Hotma Sitompul yang berantakan. 

"Rumah tangganya aja berantakan, istrinya dia disia-siakan, sok-sokan menasihati," seru seorang netizen kesal. 

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close