INI KARMA, Nikita Mirzani Harus Dukung Anies Baswedan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

INI KARMA, Nikita Mirzani Harus Dukung Anies Baswedan

Rabu, 05 Oktober 2022 | Oktober 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-05T09:48:45Z

WANHEARTNEWS.COM - Nikita Mirzani tampaknya harus menahan gejolak emosinya yang hobi nyinyir. Khususnya ke Anies Baswedan.
Sebab, walau tidak sedarah. 

Dia, mau tidak mau harus mendukung Anies Baswedan yang sebelumnya dijagokan sebagai calon presiden dari Nasdem, menyusul sikap politik organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP).

Di mana Nyai, panggilan sayang untuk Nikita Mirzani menjabat sebagai bendahara MPW Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Banten Periode 2022-2027.


"Tugas setiap anggota PP kalau ada kadernya mengajukan diri, maju untuk jadi Pileg, Pilpres, Pilkada. Prioritas utama adalah bagi kader. Ngapain pilih orang lain yang kita enggak tahu," kata Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila Japto Soelistyo Soerjosoemarno, belum lama ini. 



Anies Baswedan sendiri tercatat sebagai anggota Pemuda Pancasila. "Kita sodara walapun tidak sedarah," tulis Nikita sesaat setelah dilantik menjadi bendara PP Banten. Dia juga bangga karena Pemuda Pancasila memiliki banyak anggota tersebar di seluruh Nusantara. ***

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close