Kasus KDRT Berakhir Damai, Lesti Kejora Hadapi 'Badai' Unfollow Penggemar: Bye... -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasus KDRT Berakhir Damai, Lesti Kejora Hadapi 'Badai' Unfollow Penggemar: Bye...

Senin, 17 Oktober 2022 | Oktober 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-17T05:38:32Z


WANHEARTNEWS.COM - -Lesti Kejora akhirnya mencabut laporan kasus KDRT Rizky Billar pada Kamis 13 Oktober 2022 lalu. Pasangan muda tersebut memilih berdamai dengan sejumlah alasan.


Diketahui, Lesti Kejora mendadak mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan saat Rizky Billar dipamerkan menjadi tersangka kasus KDRT.


Surat pencabutan laporan tersebut ditandatangani langsung oleh Lesti Kejora dan pengacaranya Sandy Arifin.


Hal ini diungkapkan oleh tim kuasa hukum Rizky Billar, sesaat setelah penyerahan surat pencabutan laporan dari pihak Lesti Kejora diserahkan pada pihak kepolisian.


"Iya mereka sudah berdamai. Sudah, sudah dicabut. Tadi surat pencabutannya sudah di depan saya kok ditandatangani (Lesti). Suratnya sudah diserahkan (pada kepolisian)," ujar Surya Darma Simbolon dilandir Hops.id--jaringan Suara.com dari YouTube KH Infotainment, Kamis (13/10/2022).


Pada kesempatan tersebut, tim kuasa hukum Rizky Billar juga mengungkapkan, bahwa kliennya sudah bertemu dengan Lesti Kejora.



Saat ditanya alasan dibalik pencabutan laporan, dan kemungkinan ada perjanjian tertentu yang diajukan oleh Lesti kejora, Surya Darma hanya menyebut bahwa itu bukan ranah dia untuk menjelaskan.



"Itu nggak bisa saya sampaikan, itu kan internalnya mereka ya. Biar itu antara mereka, kan itu suami istri masalahnya. Kita juga hanya menyaksikan aja di situ," jelasnya.


Seiring dengan pencabutan laporan KDRT dari Lesti Kejora, netizen di lini masa pun ramai-ramai mencabut dukungannya pada pedangdut tersebut.


Setelah sebelumnya netizen kompak memberi dukungan pada Lesti, bahkan meramaikan tagar #standforlesti, kini netizen dibuat kesal oleh keputusan Lesti yang mencabut laporannya.


Bahkan, warganet mengajak untuk unfollow akun Lesti Kejora, seperti salah satu netizen yang berkomentar.


"Kena prank. Lesti oh lesti sorry gue unfollow aaah," tulisnya.


"Udah unfollow aja," kata warganet lain.


"Ternyata ada yg lebih parah dari prank nya BAIM WONG," tulis netizen lagi.



"Bye Lesti…dah selesai tugas woman support womannya yah, terserah kamu aja deh yaa," sahut yang lain kesal.


Sumber: suara

×
Berita Terbaru Update
close