VIRAL! Kasus KDRT Rizky Billar Diangkat Cerita Serial FTV Indosiar, Netizen: Ternyata Indosiar Masih Membutuhkan Kisah Leslar -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

VIRAL! Kasus KDRT Rizky Billar Diangkat Cerita Serial FTV Indosiar, Netizen: Ternyata Indosiar Masih Membutuhkan Kisah Leslar

Sabtu, 29 Oktober 2022 | Oktober 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-29T02:42:59Z

WANHEARTNEWS.COM - Serial FTV Indosiar yakni Suara Hati Istri kini menjadi perbincangan publik karena diduga mengangkat cerita rumah tangga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Cuplikan tayangan serial FTV Indosiar tersebut sampai viral tersebar di TikTok yang tengah dibagikan oleh banyak netizen.

Dalam Cuplikan FTV tersbut diketahui karakter dalam serial cerita Suara Hati Istri itu bernama Hesti dan Billy. Nama karakter tersebut seperti merujuk pada nama Lesti dan Billar.

Sedikit cuplikan yang ditampilkan itu menceritakan sepasang suami istri tengah bertengkar didalam rumah.

Cuplikasn serial FTV Suara Hati Istri yang diunggah oleh salah seorang netizen @afidah dalam akun TikTok yang dikutip pada 29 Oktober 2022, terlihat seorang pria bernama Billy tengah bertengkar terlihat membentak dan membanting istrinya.

Sejumlah netizen menduga cerita serial FTV Indosiar itu terinspirasi dari permasalahan rumah tangga KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora.


Netizen menyebut karakter istri dalam sinetron Suara Hati Istri itu bernama Hesti, sedangkan sang suami adalah Billy. Kemiripan nama membuat warganet semakin yakin apabila Suara Hati Istri bak reka ulang masalah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Video cuplikan serial FTV Suara Hati Istri tersebut tidak menyuguhkan dialog namun dibubuhi backsound lagu Lesti Kejora oleh sipengunggah dengan nama akun @afidah. 

Sontak cuplikan menjadi backsound sehingga ikut dikomentari warganet.



"Ternyata Indosiar masih membutuhkan kisah dari Leslar," komentar netizen @sisi****.

"katanya udah dikeluarin, tapi masih dibawa-bawa," tulis  netizen lain @ame***.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close