KDRT Rizky Billar, Polisi: Penyidik Periksa Lesti Kejora di Rumahnya Akibat Kondisinya Habis Luka-Luka -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KDRT Rizky Billar, Polisi: Penyidik Periksa Lesti Kejora di Rumahnya Akibat Kondisinya Habis Luka-Luka

Sabtu, 08 Oktober 2022 | Oktober 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-08T04:06:28Z


WANHEARTNEWS.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa Lesti Kejora terkait KDRT Rizky Billar, Jumat (7/10/2022).

"Penyidik datang ke tempat yang bersangkutan," kata Zulpan.

Zulpan mengungkap alasan penyidik periksa Lesti Kejora di rumahnya. Pertimbangannya karena sang pedangdut masih menjalani pemulihan.

Diketahui, Lesti Kejora sebelumnya dirawat di rumah sakit akibat luka-luka yang dialaminya akibat KDRT yang diduga dilakukan suaminya, Rizky Billar.

"Penyidik jemput bola karena melihat kondisinya yang habis luka-luka KDRT," ujar Zulpan.

Saat ini, kata Zulpan, Lesti tengah beristirahat di tempat yang tidak bisa disebutkan. Sebab yang bersangkutan ingin fokus menjalani pemulihan.

Rizky Billar Mangkir dari Panggilan

Sementara itu, Rizky Billar mangkir dari panggilan pemeriksaan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Sedianya pemilik nama asli Muhammad Rizky itu diperiksa, Kamis (6/10/2022) lalu.

Polisi pun menjadwalkan ulang pemeriksaan Rizky Billar menjadi Kamis (13/10/2022) pekan depan.

Kuasa hukum Rizky Billar, Neas Ginting mengungkapkan, kliennya tidak bisa memenuhi panggilan polisi karena terganggu psikisnya.

"Beliau juga ada kesibukan yang tidak bisa ditinggal. Dia memang tidak bisa datang hari ini," kata Neas di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora

Diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) lalu. KDRT itu dialami Lesti di kediaman keduanya di Cilandak, Jakarta Selatan pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dini hari.

Saat itu, Rizky melakukan kekerasan fisik dengan mendorong dan membanting korban ke kasur serta mencekik leher korban sehingga jatuh ke lantai.

Kasus KDRT tersebut kembali terulang pada pukul 09.47 WIB. Saat itu, Rizky Billar menarik tangan korban ke arah kamar mandi. Kemudian membanting korban ke lantai dan dilakukan berulang kali.

Akibat kejadian tersebut, Lesti Kejora melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan dan harus menjalani perawatan medis di rumah sakit akibat luka-luka yang dialaminya.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close