Kecelakaan saat Mengudara, Lion Air Minta Maaf pada Seluruh Penumpangnya -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kecelakaan saat Mengudara, Lion Air Minta Maaf pada Seluruh Penumpangnya

Kamis, 27 Oktober 2022 | Oktober 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T01:05:51Z

WANHEARTNEWS.COM - Pihak Lion Air meminta maaf atas peristiwa gangguan mesin pada pesawat Lion Air nomor penerbangan JT-330 rute Soetta-Palembang, Rabu (26/10).

"Lion Air menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh penumpang atas ketidaknyamanan yang timbul,” kata Corporate Communications Strategic of  Lion Air Danang Mandala Prihantoro lewat keterangan tertulisnya, Rabu (26/10).


Danang menuturkan pihaknya tidak mau berspekulasi mengenai peristiwa kecelakaan LIon AIr JT-330 tersebut dan menunggu instansi terkait dalam melakukan investigasi.

"Teknisi dan pilot melakukan pengecekan pada pesawat melalui tahapan kerja yang dijalankan menurut daftar kerja (check list) yang membutuhkan waktu,” katanya.

Dia mengatakan, Lion Air meminta kepada seluruh penumpang untuk menggunakan pesawat Lion Air lainnya untuk keberangkatan selanjutnya dan Lion AIr tengah  menjalankan pelayanan dan penanganan kepada penumpang sesuai ketentuan yang berlaku.

"Penerbangan JT-330 selanjutnya dioperasikan dengan menggunakan Boeing 737-800NG registrasi PK-LOP. Pesawat telah berangkat pada pukul 19.20 WIB dan diperkirakan mendarat di Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badarudin II pukul 20.20 WIB,” tutupnya.

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close