Klarifikasi Pilot Lion Air yang Diturunkan Maskapai Turkish Airline di Kualanamu, Pilot: Boro-Boro Saya Minum -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Klarifikasi Pilot Lion Air yang Diturunkan Maskapai Turkish Airline di Kualanamu, Pilot: Boro-Boro Saya Minum

Kamis, 13 Oktober 2022 | Oktober 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T07:14:06Z

WANHEARTNEWS.COM - Ini klarifikasi pilot Lion Air yang diturunkan Maskapai Turkish Airline. Dalam sebuah video yang diterima tvOnenews.com, pilot Lion Air yang disebut Captain John Jaiz (JJ) itu sedang dijenguk temannya, Rabu (12/10/2022). 


Temannya memvideokan sang pilot kemudian pilot berkata, “Berita yang beredar penumpangnya mabuk, masyaallah, boro-boro minum”. Sebelumnya, maskapai Turkish Airline rute Istanbul-Jakarta terpaksa melakukan pendaratan darurat di Kualanamo, Medan, Sumatera Utara, Rabu (12/10/2022). 

Berita yang beredar menginformasi pilot Lion Air yang memang tidak dalam posisi bertugas untuk kepentingan profesi dan perusahaan itu menyerang awak kabin Turkish Airline karena mabuk.

 Lion Air selaku perusahaan tempat pilot itu bekerja meminta masyarakat untuk tidak melibatkan perusahaan dalam kasus tersebut karena itu adalah ranah pribadi karyawannya. 

Dari informasi yang diterima tvOnenews.com, pilot tersebut gaduh karena tiba-tiba ada penumpang di row belakang yang mengeluarkan seekor anjing dengan sengaja. Kejadian itu kemudian berujung membuat JJ dikeroyok penumpang lainnya. Kini, dia dirawat di salah satu rumah sakit di Deli Serdang.


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close