Lesti Kejora Kembali Manggung dengan Penuh Keceriaan, Warganet Tanya Kondisi Kerongkongan yang Bergeser -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lesti Kejora Kembali Manggung dengan Penuh Keceriaan, Warganet Tanya Kondisi Kerongkongan yang Bergeser

Selasa, 25 Oktober 2022 | Oktober 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-25T06:32:15Z

WANHEARTNEWS.COM - Keluarga Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar) hingga saat ini masih menjadi sorotan publik.

Meskipun kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora telah usai dengan ia melakukan pencabutan laporan warganet beserta sesama kalangan artis terus memberikan perhatian khusus kepada kedua pasangan tersebut.

Ibunda abang L sempat mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, saat ia mengambil keputusan untuk melaporkan suaminya yang dengan muda melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga.

Tak disangka sesaat usai ditetapkannya Rizky Billar sebagai tersangka dengan dipajang di depan awak media menggunakan baju rompi oranye, Lesti Kejora secara bersamaan datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk mencabut laporan.


Alhasil banyak yang merasa kecewa dengan keputusan pendangdut yang memiliki suara emas ini. 

Padahal kondisi yang dialami lantaran KDRT yang dilakukan oleh suami meninggalkan luka memar hingga dikabarkan kerongkongan bergeser.


Seperti yang diketahui atas ulah KDRT yang dilakukan oleh ayah abang L, harus di depak diberbagai stasiun TV lantaran secara khusus KPI memberikan rekomendasi agar tidak menampilkan pelaku KDRT di depan publik.

Luar biasanya tak butuh waktu lama Lesti Kejora kembali tampil diatas panggung pasca kejadian KDRT yang menyebabkan kerongkongan bergeser.

Banyak ragam komentar dengan kembalinya istri Rizky Billar manggung di Konser Bertrand Peto pada Sabtu (22/10/2022), mulai dari dukungan hingga nyiyiran.


Jika melihat penonton yang hadir dalam konser tersebut banyak yang mengelu-elukan dirinya saat di panggung.

Namun hal ini bertolak belaka dengan warganet yang justru banyak memberikan sindiran kepadanya. Semua itu tidak terlepas dari beredar kabar bahwa kerongkongannya bergeser akibat cekikan sang suami hingga menggunakan gips pada leher.

Terasa membingungkan bagi warganet dimana ia bisa tampil di konser Bertrand Peto yang memperlihatkan bisa bernyanyi seperti biasanya dan dengan menunjukkan wajah yang sangat bahagia.


Bersamaan dengan hal tersebut, akun Instagram @lambe_gosiip juga  membagikan video Lesti saat tampil di konser Bertrand Peto hingga dibanjiri komentar warganet.

"Info kerongkongan geser," tanya akun @d***da

"Setelah diperiksa lagi otaknya yang geser," ujar akun @m***rc

"Udh bukan kerongkongannya yang geser, tapi otaknya," tulis akun @d***81

"Kerongkongan geser itu hoax gaes, yang kegeser yang lain," ujar akun @r***13.

"Gak respek lagi, katanya kerongkongan geser, mau berobat ke Singapura segala! Bodo amaaat," tulis akun @l***un. 

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close