Lesti Kejora Manggung Lagi setelah Kerongkongan Bergeser, Dewi Perssik: Abrakadabra -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lesti Kejora Manggung Lagi setelah Kerongkongan Bergeser, Dewi Perssik: Abrakadabra

Minggu, 23 Oktober 2022 | Oktober 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-23T10:47:39Z

WANHEARTNEWS.COM - Lesti Kejora kembali tampil di atas panggung untuk pertama kalinya di konser Betrand Peto yang digelar Sabtu (22/10/2022) malam. Kembali tampilnya Lesti pun ditanggapi Dewi Perssik alias Depe.


Sama dengan kebanyakan orang, Dewi Perssik juga ikut terkejut Lesti Kejora bisa kembali tampil bernyanyi, setelah sebelumnya dikabarkan memiliki masalah di lehernya, akibat dicekik Rizky Billar.


"Dia kan sekarang sudah ada abracadabra (cepat berubah seperti sulap), yang katanya tenggorokannya geser sudah bagus," kata Dewi Persisk, mengutip dari tayangan infotainment Intens Investigasi yang diunggah Sabtu (22/10/2022).

Meski begitu, Dewi Perssik bersyukur Lesti Kejora sudah kembali sehat dan beraktivitas sebagai seorang penyanyi. "Alhamdulillah," imbuh Dewi Perssik.


Seperti diketahui, Dewi Perssik mendapatkan banyak komentar negatif dari fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, akibat menanggapi kasus KDRT pasangan tersebut.


"Dibilang mandul, pantes ditinggal tiga laki-laki, mandul sih, saya dibilang tukang kawin, janda tua, murahan. 

Akhirnya karena saya manusia biasa ya, apalagi di akun-akun gosip itu memotong pernyataan saya, seolah-olah saya itu membicarakan mereka. Akhirnya saya live Instagram, jelaskan bahwa tidak ada saya sebut tidak setuju dengan mereka bersatu, tidak ada statment, tapi kalau kecewa iya, kenapa harus marah, itu hak saya," ucap Dewi Perssik.


"Jadi perlu digaris bawahi buat laler-laler (fans Lesti Kejora dan Rizky Billar), saya bicara mengenai ranah publik, KDRT. Kalau masalah privasi, itu rumah tangga, saya enggak bicara rumah tangga lalermu itu, enggak."

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close