MERESAHKAN!, Abu Janda Rayakan Halloween Pakai Janggut, Gamis dan Tenteng Senjata, 'Takbir!' -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MERESAHKAN!, Abu Janda Rayakan Halloween Pakai Janggut, Gamis dan Tenteng Senjata, 'Takbir!'

Senin, 31 Oktober 2022 | Oktober 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-31T13:56:57Z

WANHEARTNEWS.COM - Pegiat media sosial Permadi Arya atau yang dikenal dengan Abu Janda kembali membuat keributan di akun media sosialnya.

Pada 30 Oktober 2022, ia mengunggah sebuah video Instastory di akun Instagram pribadinya yaitu @permadiaktivis2. Dalam video tersebut terlihat Abu Janda turut merayakan perayaan Halloween.

Ia merayakan Halloween bersama dengan istrinya yaitu Wynona Riesa. Dalam unggahannya tersebut, ia terlihat mengenakan kostum atau pakaian yang identik dengan pakaian yang dipakai umat Islam.

Abu Janda menggunakan gamis berwarna putih, memakai janggut, memakai sorban, dan sembari membawa senjata. Sementara itu, istrinya juga mengenakan gamis hitam panjang, niqab, dan sambil membawa senjata juga.

Dalam unggahannya tersebut, ia memanggil istrinya dengan sebutan ukhti. Seperti diketahui bersama bahwa kata ukhti adalah sapaan dalam bahasa Arab yang ditujukan pada perempuan.

Dalam videonya tersebut Abu Janda juga mengatakan bahwa ia mencintai istrinya tersebut sampai jannah (surga). Berikut adalah percakapan lengkap Abu Janda dengan istrinya:

Abu Janda: "Ukhti"

Istri: "Ya Abi"

Abu Janda: "InsyaAllah Abi akan mencintaimu sampai jannah"

Istri: "MasyaAllah Abi"

Abu Janda: "Takbir ukhti"

Abu Janda dan Istri: "TAKBIR!" (sambil mengangkat senjata)

Dalam Instastorynya tersebut Abu Janda juga memberikan sticker Halloween dan disertai dengan tagar #halloween, #halloweenparty, #halloweencostume.

Tidak hanya di Instastory, Abu Janda juga mengunggah sebuah postingan dirinya dan istrinya yang cosplay mengenakan gamis. Dalam postingannya di Instagram tersebut, ia membubuhkan caption sebagai berikut:

"juara 1 lomba kostum halloween TERSERAM 2022 hepi #halloween gaes

PS: turut berduka atas tragedi halloween di itaewon korsel

niat mau cosplay ghost, malah jadi ghost beneran

#halloweenparty #halloweencostume"

Unggahannya itu mendapatkan banyak respons dan komentar dari warganet. Banyak yang terhibur dengan unggahannya itu dan memberikan emoji tertawa.

"AWASSSS.....JANGAN MASUK ISTANA YA ....!!!!" kata akun @hidu***

"Vangke" ujar akun @anan***

"Ngakak" kata akun @ng***

"Yg ini baru mau mangap aja aing ud lari bang.." ujar akun @aichan***

Sumber: kontenjatim
×
Berita Terbaru Update
close