Minta Anggota Dewan Jaga Sikap, Puan Maharani: DPR Bukan Apa-apa Tanpa Rakyat -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Minta Anggota Dewan Jaga Sikap, Puan Maharani: DPR Bukan Apa-apa Tanpa Rakyat

Selasa, 18 Oktober 2022 | Oktober 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-18T10:19:41Z

WANHEARTNEWS.COM - Ketua DPR RI Puan Maharani meminta para wakil rakyat untuk menjaga sikap. Puan yang juga merupakan politisi PDIP mengkaui bahwa DPR sebagai lembaga legislatif belum sempurna.

Ia menyadari bahwa masih ada satu atau dua anggota Dewan yang berbuat kesalahan. Tetapi dipastikan Puan, hal itu tidak lantas mempresentasikan DPR secara keseluruhan.

“Jaga selalu harkat dan martabat DPR dengan berhati-hati dalam bersikap. Jangan sampai nila setitik kemudian merusak susu sebelanga,” kata Puan dalam keterangannya memperingati hari parlemen nasional dikutip Selasa (17/10/2022).

Puan mengatakan bahwa sejak 2019, DPR RI terus berbenah dan memperbaiki seluruh kanal komunikasi agar lebih mudah dijangkau oleh rakyat.

Untuk menjangkau komunikasi, kata Puan, DPR RI turut berkolaborasi dengan sejumlah influencer dalam mendorong perbaikan komunikasi dengan rakyat yang saat ini banyak mengakses kanal komunikasi digital.

“Dengan begitu, rakyat lebih mudah untuk menyampaikan pendapat dan masukan. Relasi hangat dan akrab dengan rekan-rekan jurnalis juga terus kami tingkatkan dari masa ke masa. Sebagai mitra, DPR membutuhkan media untuk membantu menyebarkan informasi kinerja dewan,” kata Puan.

Politikus PDI Perjuangan itu memastikan bahwa lembaga yang ia pimpin akan menerima segala masukan dan pendapat dari publik, baik secara langsung maupun media sosial.

“DPR RI berkomitmen untuk melayani rakyat sepenuh hati. Sebagai wakil rakyat kami akan terus menerus mendengar dan menyerap aspirasi dengan mendekat dan hidup bersama rakyat. Anggota DPR RI bukanlah apa-apa jika bekerja tanpa rakyat. DPR RI hanya bisa berperan optimal, bekerja hebat, jika selalu bersama rakyat yang diwakilinya,” tuturnya.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close