Nah! Anies Semeja dengan Luhut Saat Hadiri HUT Perusahaan Jusuf Kalla -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nah! Anies Semeja dengan Luhut Saat Hadiri HUT Perusahaan Jusuf Kalla

Minggu, 30 Oktober 2022 | Oktober 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-30T00:11:00Z

WANHEARTNEWS.COM - Sejumlah pejabat menghadiri makan malam spesial yang digelar oleh Kalla Group dalam hari ulang tahun ke 70 perusahaan di Grand Indonesia Kempinski Ballroom, Jumat (28/10/2022) malam.

Dilansir Bukamata dari CNN, tampak Jusuf Kalla hadir dan duduk di meja paling depan.

Ia tidak sendiri, terlihat ada Eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, dan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar menemaninya.

Selain itu, ada juga Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, mantan menteri ESDM Sudirman Said, politikus senior Aburizal Bakrie, hingga eks menteri ATR/BPN Sofyan Djalil.

Meski demikian, Luhut tidak cukup lama menghadiri acara ini. Ia tampak meninggal lokasi setelah bertegur sapa dengan para pejabat lain.

Jusuf Kalla sendiri merupakan mantan pejabat RI sekaligus mantan pimpinan Kalla Group. Adapun saat ini Kalla Group dipimpin oleh Solihin Jusuf Kalla.

Didirikan pada 1952, perusahaannya ini memiliki 36 jenis usaha mulai dari percetakan hingga tukang cukur. Meskipun banyak, usahanya tidak selalu berjalan mulus.

Di bidang otomotif, Kalla Group ini memiliki merek dagang di kawasan Indonesia Timur melalui bendera PT Hadji Kalla (Kalla Toyota).

Menurut JK, penjualan merek Toyota ini lebih dulu dilakukan Kalla Group dibanding Astra. Bisnis Kalla Group juga meliputi usaha baja, semen, dan tekstil. []
 
×
Berita Terbaru Update
close