Nah! Publik Mulai Meragukan Rencana Koalisi Nasdem-Demokrat-PKS, Ternyata Gegara Surya Paloh -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nah! Publik Mulai Meragukan Rencana Koalisi Nasdem-Demokrat-PKS, Ternyata Gegara Surya Paloh

Senin, 31 Oktober 2022 | Oktober 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-31T14:00:22Z


WANHEARTNEWS.COM - Jurnalis FNN, Hersubeno Arief mengungkapkan bahwa publik mulai skeptis atau ragu terhadap rencana koalisi antara Nasdem, Demokrat, dan PKS di Pilpres 2024.

Sebelumnya, para petinggi Partai Nasdem, Demokrat, dan PKS menjalin pertemuan di kediaman mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Pertemuan tersebut dinamakan tim kecil, kemudian hadir juga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Salah satu yang membuat pertemuan ini mencolok yaitu Anies Baswedan mengunggah foto berdua dengan AHY, di tempat yang sama ketika rapat tim kecil.

"Apa tafsir politik yang bisa kita baca dari momen pertemuan tersebut, baik pertemuan tim kecil maupun pertemuan berdua saja antara Anies Baswedan dengan AHY tadi," ucap Arief dikutip dari YouTube FORUM NEWS NETWORK, Senin (31/10).

"Pertama, tentu saja Ini lobi-lobi intensif antara ketiga partai ternyata ini terus berlanjut di tengah sejumlah tanda tanya besar apakah koalisi 3 partai itu akan terwujud," sambungnya.

Namun, rupanya kini publik mulai meragukan koalisi antara tiga partai tersebut, lantaran penyataan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh kepada wartawan.

"Muncul semacam skeptisisme dari publik ya ketika Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh itu ditanya oleh wartawan soal bagaimana kelanjutan rencana koalisi tersebut," ucapnya.

Saat ditanya wartawan soal kelanjutan koalisi bersama Demokrat dan PKS di Pilpres 2024, Surya Paloh menjawab bahwa apapun yang terjadi kedepannya tidak masalah, bahkan jika tak terwujud.

"Dan saat itu Surya menyatakan dia tidak akan memaksakan koalisi, dan dia juga bilang bahwa tidak masalah bila tidak jadi koalisi dengan Demokrat dan PKS," pungkas Arief.

Sumber: wartaekonomi.
×
Berita Terbaru Update
close