Nasdem Dukung Anies jadi Capres, Gerindra Ungkit Pilgub DKI 2017 -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nasdem Dukung Anies jadi Capres, Gerindra Ungkit Pilgub DKI 2017

Jumat, 07 Oktober 2022 | Oktober 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-07T00:40:48Z

WANHEARTNEWS.COM - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkit era Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta tahun 2017 yang membuat Anies Baswedan menang. 

Hal ini menanggapi terkait Anies Baswedan yang dideklarasikan sebagai capres dari Partai NasDem. 

Ia disebut berpotensi menjadi saingan Prabowo di Pilpres 2024 nanti. “Dulu ketika Pak Prabowo akan memberi persetujuan Anies Baswedan jadi cagub, banyak yang mengingatkan bahwa Anies nanti berpotensi menjadi capres yang berpotensi menyaingi Pak Prabowo. 

Banyak yang mengingatkan, termasuk saya diingatkan oleh banyak orang,” kata Muzani di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (6/10/2022). Ia juga menyinggung Anies bahwa Gerindra sering membantu beberapa pihak dalam menaikkan popularitas yang punya elektabilitas rendah. 

Lebih lanjut, Muzani mengingatkan arahan Prabowo agar kader Gerindra Tak mengingat lagi semua hal yang pernah dilakukan ketika membantu Anies menjadi Gubernur DKI Jakarta.  

“Sekarang yang diminta pak Prabowo kepada para kader adalah jangan pernah berpikir kebaikan yang kita lakukan akan mendapat kebaikan yang sama,” ucapnya. Kendati demikian, Muzani menegaskan Gerindra sudah siap berhadapan dengan Anies dan akan sepenuhnya mendukung Prabowo.


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close