NasDem Minta Demokrat dan PKS Temui Anies Bahas Cawapres 2024 -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

NasDem Minta Demokrat dan PKS Temui Anies Bahas Cawapres 2024

Kamis, 06 Oktober 2022 | Oktober 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-06T02:16:16Z

WANHEARTNEWS.COM - Politikus senior Partai NasDem Zulfan Lindan, menyarankan agar PKS dan Partai Demokrat segera bertemu Anies Baswedan membahas cawapres untuk Pilpres 2024. 

Menurut dia, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyerahkan sepenuhnya kepada Anies untuk urusan cawapres. "Soal cawapres kita serahkan sepenuhnya kepada Anies supaya tidak ada persoalan koalisi. Silakan PKS dan Demokrat diskusilah dengan Anies," ujar Zulfan di Jakarta, Rabu (5/10/2022). 

Ia mengatakan, jika Anies sudah berkonsultasi dengan kedua partai tersebut dan sudah menngetahui cawapres yang akan dipilih, maka bisa langsung diskusi dengan NasDem. 

"Kalau Anies (sudah bertemu) kedua partai ini, dapat bentuknya, siapa orangnya jadi cawapres, baru dikoordinasikan dengan NasDem," ungkapnya. Sebelumnya, Surya Paloh mengatakan bahwa keputusan cawapres adalah pilihan Anies sepenuhnya. 

"Kalau capres ya kasih prioritas sama Bung Anies. Bagaimana kita tiba-tiba mau pilih-pilih cawapres yang tidak cocok sama diri dia. Kan cari penyakit," ujar Surya di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022). 

"Kekompakan harmoni itu syarat utama yang ndak bisa ditawar. Kalau kita yakin, pilih capres, ya pilih cawapres untuk babgsa ini. Saya pikir pikiran-pikiran ini akan baik dengan kawan-kawan," pungkasnya.


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close