Nasdem Sumut Siapkan 17 Ribu Relawan untuk Menyambut Kedatangan Anies -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nasdem Sumut Siapkan 17 Ribu Relawan untuk Menyambut Kedatangan Anies

Jumat, 28 Oktober 2022 | Oktober 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-28T06:57:46Z

WANHEARTNEWS.COM - Bakal calon presiden usungan Partai Nasdem, Anies Baswedan, dijadwalkan berkunjung ke Sumatera Utara pada awal November 2022 mendatang.

Dilaporkan Kantor Berita RMOLSumut, mantan Gubernur DKI Jakarta ini dijadwalkan berkeliling menyapa para relawan dan para tokoh masyarakat di Sumatera Utara.


Terkait rencana kunjungan tersebut, DPW Nasdem Sumut dan kelompok-kelompok relawan telah melakukan berbagai kegiatan untuk roadshow sang bakal calon presiden.

"Beliau akan melakukan silaturahmi akbar kebangsaan dengan puluhan ribu relawan di Sumatera Utara," kata Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar ST, usai menggelar konsolidasi bersama berbagai kelompok relawan Anies di Kantor DPW Nasdem Sumut, Jalan HM Yamin, Medan, Kamis (27/10).

Iskandar menambahkan, roadshow Anies di Sumut akan menjadi bagian dari upaya mereka dalam pemenangan menuju Pilpres 2024. Untuk saat ini, roadshow Anies hanya akan dikawal oleh Nasdem dan para relawan.

"Karena sejauh ini partai lain kan belum menyatakan koalisi dengan Nasdem untuk mengusung Anies," ungkap Iskandar didampingi Bendahara DPW Nasdem, Iqbal Simangunsong dan Ketua Dewan Pakar Rahudman Harahap serta Ketua Bappilu Salman Ginting.

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close