Nikita Mirzani Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara, Begini Kondisi Terbaru 3 Anak yang Ditinggalkan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nikita Mirzani Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara, Begini Kondisi Terbaru 3 Anak yang Ditinggalkan

Rabu, 26 Oktober 2022 | Oktober 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-26T11:54:57Z

WANHEARTNEWS.COM - Terkenal dengan sensasionalnya, Nikita Mirzani resmi menjadi tersangka karena terjerat kasus pelanggaran UU ITE atas dugaan pencemaran nama baik.

Akibatnya Nikta Mirzani ditahan dan harus meninggalkan ketiga anak kandungnya yang masih dibawah umur untuk menjalani hukuman mulai Selasa (25/10/2022) dan terancam hukuman 5 tahun penjara, berdasarkan dua aspek dasar penahanan yaitu unsur objektif Pasal 21 ayat 4 dan unsur subjektif Pasal 21 KUHP. 

Sebelum Nikita Mirzani menangis histeris saat akan ditahan, Fahmi Bachmid sebagai Pengacara mengaku bahwa kliennya sempat tertawa serta berdoa. Ia berharap agar tidak ditahan oleh lembaga penegak hukum yang berwenang.

"Dia tertawa, dia yakkin siapa pun yang menzalimi, Allah pasi akan turun tangan menyelesaikan masalah," ujar Fahmi dikutip Suara Denpasar dari YouTube KH Infotainment Rabu (25/10/2022). 

Selain itu, Pengacara Nikita Mirzani juga menyebut bahwa artis berusia 36 tahun itu memiliki tiga orang anak yang pasti akan selalu mendoan sang ibu agar segera lepas dari masalah tersebut.

"Nanti lihat besok ya, dia punya tiga anak, anaknya pasti berdoa," sambungnya.


Nikta Mirzani atau akrap disapa dengan sebutan Niki itu memang memiliki tiga orang anak yang ketiganya belum berusia 18 tahun yaitu Laura Meizani berusia 15 tahun, Azka Raqilla Mawardi berusia 8 tahun dan Arkana Mawardi berusia 3 tahun.

Dengan status single parent sekaligus pemilik hak asuh anak penuh. Niki harus bertanggung jawab penuh dan melindungi ketiga anaknya.

Pada akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172 yang kini dikelola penuh oleh orang kepercayaan Niki yang bernama Jessica Tiffani menjawab pertanyaan salah satu netizen mengenai keadaan terbaru ketiga anak artis yang terjerat hukum itu.



"Anak-anak kak Niki gimana min? semoga mereka gak kenapa-kenapa dan urusannya kakak Nikmir segera selesai," tanya seorang Netizen.

"Semua (anak-anak Nikita Mirzani) lagi pada sekolah dan baik-baik saja (emoticon hati)," jawab Jessica Tiffani.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close