Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan yang Buat Bos Indomaret Meninggal -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan yang Buat Bos Indomaret Meninggal

Minggu, 09 Oktober 2022 | Oktober 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-09T03:20:40Z

WANHEARTNEWS.COM -

GELORA.CO - Satuan Unit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan telah memeriksa AN, 38, selaku sopir truk yang menabrak salah satu bos Indomaret, Howard Timotius Palar, 60, hingga meninggal dunia. Hasil pemeriksaan awal memastikan sopir dalam keadaan baik saat peristiwa terjadi.

“Saat itu driver tidak dalam kondisi mabuk, tidak dalam keadaan mengantuk atau pengaruh alkohol dan obat-obatan juga,” kata Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya saat dihubungi, Sabtu (8/10).

Nanda mengatakan, dari pemeriksaan sejauh ini kecelakaan maut itu diakibat kurang konsentrasi AN saat mengemudi. AN mengaku tidak melihat Howard yang tengah menuntun sepeda berada di depan kendaraannya.

“Sopir kurang konsentrasi aja, tidak lihat korban,” jelasnya.

Sebelumnya, Information and Technology Director Indomarco Prismatama, Howard Timotius Palar, 60, meninggal dunia pada Kamis (6/10). Dia tewas saat bersepeda bersama keluarga di Serpong, Tangerang Selatan.

Howard meninggal usai tertabrak truk yang melintas. Peristiwa ini terjadi di kawasan BSD. Kabar meninggalnya Howard dibenarkan oleh Marketing Communication Executive Director Indomaret, Feki Oktavianus.

“Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian Pak Howard. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima disisi Tuhan dan keluarga besarnya diberikan kekuatan,” kata Feki.

Sumber: jawapos
×
Berita Terbaru Update
close