Prabowo Ngotot Nyapres Lagi, Gerindra Ungkap Alasan: Sosok yang Bisa Atasi saat Dunia di Bawah Ancaman Perang dan Krisis -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prabowo Ngotot Nyapres Lagi, Gerindra Ungkap Alasan: Sosok yang Bisa Atasi saat Dunia di Bawah Ancaman Perang dan Krisis

Senin, 17 Oktober 2022 | Oktober 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-17T05:22:00Z

WANHEARTNEWS.COM - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, mengungkapkan, alasan mengapa partainya mendorong Prabowo Subianto maju sebagai bakal calon presiden untuk Pilpres 2024. 

Salah satunya karena Prabowo dinilai bisa mengatasi ketika dunia di bawah ancaman perang, dunia dalam ancaman krisis pangan, dan dunia tidak dalam kondisi aman.

Hal itu disampaikan Muzani saat menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di kediaman Ketua DPC Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna di Depok, Jawa Barat pada Minggu (16/10/2022) kemarin.

"Kenapa kami meminta Pak Prabowo maju? karena inilah sosok yang bisa mengatasi ketika dunia di bawah ancaman perang, dunia dalam ancaman krisis pangan, dan dunia tidak dalam kondisi aman," kata Muzani dalam keterangannya.

"Ketegasan, kewibawaan, dan pengetahuan serta pergaulan Pak Prabowo di dunia internasional menjadi potensi kuat agar bangsa kita bisa tetap bertahan dalam ketidakpastian global," sambungnya.


Ia kemudian menyampaikan, perjuangan Partai Gerindra untuk membela kepentingan rakyat selalu menjadi prioritas dalam agenda kerja politik partai.


Muzani mengatakan, dalam berbagai kesempatan Prabowo selalu meningatkan kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk berbuat baik kepada rakyat. Menurutnya, kader jangan pernah berhenti untuk terus berbakti kepada rakyat meskipun tidak mendapatkan balasan yang setimpal.


"Ini terus disampaikan Pak Prabowo kepada seluru kader Gerindra. Kita akan terus membela rakyat dan umat. Maka saya minta seluruh kader Gerindra di Kota Depok, di Jawa Barat dan di seluruh Indonesia untuk terus bebruat baik seperti apa yang menjadi teladan Rasul," tuturnya.


Muzani kemudian menyampaikan sejumlah kisah tentang sifat dan akhlak Nabi Muhammad yang patut dicontoh. Salah satunya kisah tentang seorang Yahudi tua yang selalu menghina dan mencemooh Nabi Muhammad, tapi Nabi justru berbuat kebaikan.

"Begitu pun dalam politik. Ketika politik bisa dilakukan dengan merefleksikan sedikit saja sifat-sifat dan akhlak Nabi, maka negara ini akan gampang kita hadapi berbagai persoalannya," tuturnya.

"Itulah yang selalu ditanamkan Pak Prabowo kepada setiap kader Gerindra. Pak Prabowo selalu menyampaikan untuk terus berbuat baik kepada rakyat, bangsa, dan negara meski pun rakyat itu, kelompok itu sekalipun tidak memilih mu," pungkasnya.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close